Seleb

Umbar Kemesraan, Kriss Hatta Ungkap Ciri-ciri Artis Pacaran Settingan

Umbar kemesraan hingga mengejar viewer adalah ciri-ciri artis pacaran settingan yang diungkapkan oleh Kriss Hatta.

Linda Rahmadanti

Kriss Hatta ikutan Lathi Challenge. (Instagram/@krisshatta07)
Kriss Hatta ikutan Lathi Challenge. (Instagram/@krisshatta07)

Matamata.com - Kriss Hatta blak-blakan mengungkapkan banyak artis yang terlibat pacaran settingan. 

Meski begitu, ia tak mau menyebut secara gamblang identitas sang artis. 

Meski tak mau mengungkap nama, Kriss Hatta memastikan jumlahnya tak sedikit.

"Ah banyak. Kalau gue ngomong ya timbul kontroversi nanti," kata Kriss Hatta, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Kriss Hatta [Herwanto/Suara.com]
Kriss Hatta [Herwanto/Suara.com]

Meski tak membongkar identitas artis yang melakukan pacar settingan, Kriss Hatta mengungkap ciri-ciri hubungan rekayasa itu. Dia bilang, bukan hal sulit membedakan pacar settingan dan nyata. 

"Banyak. Ah masa kalian nggak tahu sih. Pokoknya dilihat saja, pasti masyarakat di rumah punya mata dan punya otak, pasti bisa nilai mana yang settingan mana yang enggak," ujarmantan presenter "Uang Kaget" ini.

"Cuma ya rata-rata yang settingan itu hubungan kemesraannya terlalu diumbar, ngejar viewer, wah kemakan nih beritanya, hajar sajalah! Gas pol! Nanti kalau viewer sudah nggak kemakan, itu akan hilang, larut begitu saja," sambungnya.

Tak berhenti disitu, Kriss Hatta juga memberikan perbandingan hubungan yang asli dengan yang settingan. Ia menunjuk Sandra Dewi sebagai contoh hubungan yang asli. 

"Pasti ketahuan! Contoh yang nggak settingan nih ya yang gue bahas, yang nggak settingan, Sandra Dewi sama suaminya. Itu nggak settingan karena hubungan mereka benar-benar dikemas sesetia mungkin, terhindar dari publik, lalu mereka menikah, bahagia. Itu yang the real hubungan relationship yang beneran," terangnya.

"Kalau yang nggak real, dia kan sudah payment. Kan dia, bagi gue nih, dia harus goal, blow up habis. Kalau nggak di-blow up kan sayang money-nya," sambung Kriss Hatta.

Seperti diketahui sebelumnya, Kriss Hatta mengaku pernah ditawari settingan dengan harga fantastis. Namun ia tolak secara mentah-mentah.

Kriss Hatta pun mengungkap fenomena settingan di kalangan artis. Mulai dari harga rendah hingga paling tinggi bayarannya.

Kriss Hatta. (Sumarni/Suara.com)
Kriss Hatta. (Sumarni/Suara.com)

"Sampai ke titik yang di mana kalau gue dibawa ke acara award red carpet, wah itu yang paling tinggi tuh. Jadi dibagi tiga bagian, mau eksis di medsos, itu yang paling murah yang paling bawahnya ya," beber Kriss Hatta.

"Atau naik level lagi digandeng ke tv kayak acara talkshow. Yang paling tinggi itu ya acara award apapun itulah," tutur Kriss Hatta. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report