Seleb

Tak Terima Disuruh Tutup Aurat, Pembelaan Sandrinna Michelle Dikritik Pedas

Sandrinna Michelle bilang apa sih kok malah tambah dinyinyiri.

Tinwarotul Fatonah

Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)
Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

Matamata.com - Artis muda Sandrinna Michelle kena nyinyiran netizen usai mengunggah OOTD-nya mengenakan sport bra belum lama ini.

Pantauan Matamata.com, kolom komentar postingannya mengunggah foto itu pun ditutup setelah gaya pakaian Sandrinna Michelle dikritik.

Lewat sebuah video, pemain Dari Jendela SMP ini membela diri. Ia bersama adiknya, Richelle Skornicki menjelaskan pakaian yang dipakai mereka itulah budayanya.

"Buat kalian yang komentari kita tutup aurat atau tentang baju gitu," kata Richelle yang langsung memberikan kesempatan kakaknya bicara.

Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)
Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

"Kita punya budaya sendiri guys. Jadi setiap orang berbeda-beda jadi jangan terlalu ngurusin hidup orang lain," bela pemain Surga yang Tak Dirindukan itu.

Mereka berdua pun menghimbau agar netizen bisa menghargai budaya yang berbeda.

"Jadi tolong menghargai setiap budaya-budaya orang," lanjut Richelle.

"Karena mereka punya kebiasaan mereka sendiri. Jadi kita tahu kok harus ngelakuin apa. So, nggak perlu kayak gitu-gitu sih," tambah Sandrinna.

Video Sandrinna dan adiknya itu kemudian diunggah ulang akun Instagram @yuukkepo hingga membuat netizen pro kontra.

Netizen yang tak setuju tambah mengkritik dua anak remaja itu.

Sandrinna Michelle
Sandrinna Michelle

"Ketika masih nyari duit diindonesia masih campuran kok bisa sih ngomongin budaya masing-masing meskipun orang Indonesia dari dulu bajunya nggak tertutup amat sebenernya coba cek dokumenter perempuan bali atau jawa yang emang pake kemben," komentar netizen.

"Masih nyari duit di sini aja..blagu amat.. Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung!!! Lu tinggal di sini..Hargai juga budaya ketimuran di sini..yang namanya Tuan Rumah, semuanya pingin DIHARGAI," kritik netizen lain.

"Hargai budaya masing-masing. Heh dia kan diem di Indonesia. Kalau mau pake cara barat ya cari makan di amerika sana. Bocah baru 13thn belagu amat," komentar netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report