Seleb

Sempat Rekaman Sama Anang, Nikita Mirzani Ngaku Batal Orbit karena Syahrini

Nikita Mirzani mengakui batal diorbitkan oleh Anang Hermansyah sejak kedatangan Syahrini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | shevinna putti

Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sebelum Syahrini, ternyata Anang Hermansyah sempat mengajak Nikita Mirzani untuk diorbitkan. Awal mula Nikita Mirzani terjun di dunia hiburan ini pun diungkap oleh Gofar Hilman.

Nikita Mirzani seketika terkejut Gofar mengetahui kisahnya. Ia mengaku selalu merasa sedih dan ingin menangis ketika mengingat kisahnya hendak diorbitkan Anang Hermansyah tetapi batal.

"Dulu waktu gua direkrut sama Anang Hermansyah, gua di suruh daur ulang lagu "Rembulan". Dulu Anang itu tinggal di ruko Pondok Indah. Gua nggak tahu kenapa waktu itu gua sama teman gua yang mendapatkan kesempatan itu," ujar Nikita Mirzani dalam channel Youtube Gofar Hilman.

Kala itu Nikita sedang menemani ibunya yang sakit kanker rahim menjalani perawatan medis di ruang ICU. Nikita Mirzani pun menceritakan kebiasaannya ketika menonton TV dengan ibunya.

Nikita Mirzani ungkap kisah masa lalunya (Youtube/Gofar Hilman)
Nikita Mirzani ungkap kisah masa lalunya (Youtube/Gofar Hilman)

Nikita mengatakan ibunya sempat berkeinginan dirinya masuk dunia hiburan dan sepanggung dengan Haji Bolot serta Omas. Bahkan ibunya terlihat sangat senang ketika ia mendapat tawaran dari Anang Hermansyah.

"Pas lagi recording, tiba-tiba nyokap masuk ICU, nggak bisa ngomong, dipakaiin alat medis. Gua cuman bisa berdoa kalau ini jalan untuk membahagiakan nyokap gua, ya gua mau walaupun nyokap gua ada di ruang ICU," ujarnya sambil menangis.

Nikita Mirzani juga bercerita kebahagiaan ibunya ketika mendengar hasil rekamannya. Tetapi, impian Nikita Mirzani membahagiakan dan mewujudkan impian ibunya justru kandas.

Nikita Mirzani mengatakan segala usahanya rekaman berkali-kali tak menghasilkan apapun setelah kedatangan Syahrini di studio rekaman Anang Hermansyah.

Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)
Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)

"Ternyata setelah 4-5 bulan gua recording, gua ketemu sama Loli, gua ngobrol sama mas Anang, kita pergi ke Singapura segala macam. Tiba-tiba masuklah Syahrini, akhirnya di situ semua buyar," ujar Nikita.

Padahal Nikita Mirzani sudah menghabiskan waktu sekitar 5-6 bulan untuk melakukan rekaman di tengah ibunya jatuh sakit. Tetapi, Nikita tak tahu alasan Anang memilih dan memberikan lagu rekamannya kepada Syahrini.

Karena itulah, Nikita Mirzani selalu merasa sedih dan menangis setiap kali menceritakan kisah masa lalunya. Terlebih, saat itu kondisi ibunya semakin drop.

"Nggak tau kenapa tiba-tiba mas anang jadinya sama Syahrini, lagu diambil Syahrini, nyokap masuk ICU yang lebih ketat," tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report