Stories Artist

Seleb

Sepatu Mewahnya Jamuran, Nagita Slavina Diomeli Pengasuh Rafathar

Nagita Slavina dimarahin pengasuh Rafathar nih gara-gara sepatu mewah jamuran!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Senin, 17 Agustus 2020 | 11:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Nagita Slavina memang jadi salah satu artis yang memiliki fasilitas hingga barang mewah.

Terlebih untuk gaya fashion, Nagita Slavina memiliki busana, tas, hingga sepatu dengan harga selangit.

Koleksi Nagita Slavina pun amat banyak hingga ada beberapa yang lama disimpan. Baru-baru ini, Nagita Slavina kesal karena sepatu mewah miliknya jamuran.

"Kok berjamur sih ini Rika? Lala? Sini tuh berjamur nih nggak pernah diberesin. Harusnya dilap lap dianginin," ujar Nagita Slavina.

Sepatu mewah Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Sepatu mewah Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Ini kan AC 24 jam nggak pernah matiin," ujar Lala.

"Ini juga nih, tuh tuh," ujar Nagita Slavina.

Lala sebagai pengasuh Rafathar lantas mengungkap sifat Nagita Slavina yang sering menunda bersihkan sepatunya.

"Ini sering Ibu pakai syuting disuruh laundry nggak laundry laundry. Ini nih ampe kayak gini guys kecintaan ampe mlenyok ke dalem, ada bekas jempol kaki," ujar Lala.

Sepatu mewah Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Sepatu mewah Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Soalnya enak kayak dah nyaman gitu," tambah Nagita Slavina.

Lala pun lantas mengatakan jika Nagita Slavina yang beberapa kali lupa mengumpulkan sepatu kotor agar dibersihkan.

"Karena bu Gigi dicuci biasa nggak boleh, harus dilaundry. Tapi kalau diingetin 'Ntar La', lama-lama bentar besok ujung-ujungnya lupa," pungkas Lala.

Wah, ternyata bisa juga ya Nagita Slavina bikin sepatu mewahnya berjamur!

Tags # sepatu mewah nagita slavina # nagita slavina # pengasuh rafathar

Hot Video

Berita Terkini