Seleb

Gara-gara Popok Bayi, Onadio Leonardo dan Istri Sering Cekcok

Ternyata Onadio Leonardo dan Istri juga kerap cekcok menyangkut urusan si kecil.

Silfa Humairah

Onadio Leonardo bersama istri, Beby Prisilia. (Suara.com/Sumarni)
Onadio Leonardo bersama istri, Beby Prisilia. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pasangan muda Onadio Leonardo dan Beby Prisillia tampak makin harmonis dengan hadirnya si buah hati.

Tapi siapa sangka, kalau mereka juga kerap cekcok menyangkut urusan si kecil.

Hal itu diakui sendiri oleh Beby Prisillia, ditemui bersama Ondio Leonardo usai menjadi pengisi acara Okay Bos Trans TV, Jumat (14/8/2020) malam.

"Sering banget, apa pagi kemarin pas puasa. Kan susternya pulang, saya berantem mulu sama dia," kata Beby Prisillia.

Beby menjelaskan alasannya jengkel dengan suaminya lantaran tak pernah bisa diandalkan dalam urusan ganti popok atau bikin susu anak.

Onadio Leonardo bersama anaknya. [Instagram]
Onadio Leonardo bersama anaknya. [Instagram]

"Soalnya dia itu kadang benar-benar nggak tahu. Kayak ganti popok aja nggak tahu, itu berantem melulu sama dia. Jadi ada mumetnya lah, tapi yah dijalani aja yah," tutur Beby.

Dalam kesempatan yang sama, Onadio Leonardo berdalih, tugas seorang kepala rumah tangga adalah mencari nafkah. Onad lebih memilih menggunakan jasa suster ketimbang ribut terus dengan istrinya.

"Gue cari duit aja bro, itu urusan lu lah. Makanya kita selelalu pakai suster, karena istri gue nggak guna, hahaha," timpal bintang film Pretty Boys itu.

Berbeda dengan pendapat sang sang suami, Beby Prisilia menegaskan bahwa dalam menjalin hubungan rumah tangga suami dan istri harus kompak dalam hal apapun.

"Bukanya gue nggak guna ya. Maksudnya lu tuh harus bisa bantuin gue gitu loh. Harusnya bisa kerja sama," tutur Beby Prisillia.

Sekadar informasi, Onadio Leonardo dan Beby Prisillia menikah pada 29 Juni 2019. Dari perinikahannya, pasangan beda agama ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage.

Selain menikah beda agam, Onaido Leonardo juga mengakui kalau istri sudah hamil sebelum mereka menikah. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report