Seleb

Sampai Speechless, Atta Halilintar Ngado BMW Classic untuk Editornya

Atta Halilintar baru saja memberi kado mobil mewah untuk editornya yang lagi ulang tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - YouTuber hits Indonesia, Atta Halilintar nggak cuma tajir melintir, tapi juga royal banget. Kekasih Aurel Hermansyah ini baru saja memberi kado mobil mewah untuk editornya yang lagi ulang tahun. 

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Atta Halilintar. Tampak Atta bersama dengan editornya yang bernama Eqy Banyu W mejeng di depan mobil BMW nuansa abu-abu yang dipita. Editornya sendiri tampak habis disiram tepung.

"Jadi editorku yang satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini.. Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.. Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! Semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri. Senang bisa mewujudkan impianmu bro. Lop u!" tulis Atta Halilintar di postingannya beberapa jam yang lalu.

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Sang editor sendiri juga memposting potret keduanya di depan mobil mewah tersebut. Dia begitu berterima kasih dipertemukan Tuhan dengan Atta.

Dia mendoakan Atta selalu banyak rejeki. Saking nggak nyangka dikado mobil, dia sampai nggak bisa berkata-kata alias speechless.

"Ya Allah berasa mimpi... Alhamdulillah...Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar. Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup. Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain! Berkah selalu bang Dunia Akhirat makin Lancar Rezeki nya bang di jauhkan dari segala yg Negatif," tulis Eqy di captionnya.

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

"Intinya dari semua ini gua gapernah nyangka. Semoga Ini bisa menjadi Pecutan untuk diri saya supaya lebih semangat lagi dan menjadi motivasi juga untuk membahagiakan orang banyak. Ga bisa berkata-kata lagi... Terharu," lanjutnya.

Wadidaw, baik banget nih Atta Halilintar ngado mobil BMW Classic.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report