Seleb

Pandji Pragiwaksono Unggah Foto Pakai Baju Basket, Dikira Lagi Sakit

Pemain film Comic 8 itu mengalami penurunan berat badan hingga 13 kg.

Silfa Humairah

Pandji Pragiwaksono. (Instagram)
Pandji Pragiwaksono. (Instagram)

Matamata.com - Selama pandemi beberapa orang mencoba menjalani hidup lebih sehat dan berolahraga demi menjadi bugar dan fit. Hal serupa dilakukan oleh stand up comedian yang juga artis peran Pandji Pragiwaksono.

Pemain film Comic 8 itu bahkan mengalami penurunan berat badan hingga 13 kg. Pandji pernah menyebutkan dalam Youtubenya bahwa hal itu terjadi karena ia menjalani diet plant based, yakni diet yang membuat pelakunya hanya mengonsumsi makanan yang berasal dari tanaman seperti sayuran dan juga buah-buahan.

Namun penampilan setelah turun berat badan cukup signifikan terlihat berbeda, bahkan ada yang menyebutkan Pandji Pragiwaksono terlalu kurus.

Lewat unggahannya mengenakan baju basket dan baju sepakbola, ia menyuruh warganet untuk followers memilih. Namun bukannya menjawab olahraga apa yang disukai, ada saja netizen yang berkomentar Pandji yang kelihatan sakit saat memakai baju olahraga tersebut.

Pandji Pragiwaksono/instagram
Pandji Pragiwaksono/instagram

 

Dalam unggahan terbarunya, Pandji Pragiwaksono menuliskan "Pilih mana? #MainBareng followers edisi Sepakbola atau Bolabasket?"

Dan dijawab warganet yang salfok dengan tubuh kurusnya begini.

bang muka abang kelihatan kurang sehat," tulis netizen.

Kaya orang sakit lu bang, kekurusan gak montok kayak dulu," tulis netizen.

"Kurus banget ya sekarag," tambah netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report