Seleb

Tokoh Utamanya Rizky Nazar, Ini Para Pemeran Film Satria Dewa Gatotkaca

Satria Dewa Gatotkaca mengumumkan seluruh pemainnya

Silfa Humairah | Yuliani

Pemain Film Satria Dewa Gatotkaca. (Instagram)
Pemain Film Satria Dewa Gatotkaca. (Instagram)

Matamata.com - Rizky Nazar mendapat peran Yudha atau Gatotkaca di film Satria Dewa Gatotkaca, kini Satria Dewa Gatotkaca mengumumkan seluruh pemainnya. Pengumuman itu dilakukan berbarengan dengan teaser film tersebut dan dilakukan secara virtual. 

Salah satu pendatang baru, Yasmin Napper memerankan tokoh Agni.  Akni memiliki karakter pintar, mandiri namun keras kepala.

"Overall saya sangat bahagia dan bersyukur, karena ini merupakan hal baru bagi saya. Tantangan yang sangat saya nikmati. Dari awal shooting, meskipun harus beradegan action, alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dan vibes-nya juga enak," kata Yasmin Napper, dalam konfrensi pers virtual, Kamis (14/8/2020).

Yasmin Napper memerankan Agni dalam film Satria Dewa Gatotkaca.
Yasmin Napper memerankan Agni dalam film Satria Dewa Gatotkaca.

Selain dua nama itu, aktor cilik Ali Fikry dan aktor senior Yatti Surachman juga ikut membintangi film tersebut. Disusul Jerome Kurnia dan Omar Daniel.

"Saya jadi Ibu Mripat, saya punya anak asuh Dananjaya dan Gege, jadi dia peduli dengan anak terlantar yaa," tutur Yatti Surachman.

"Saya Jerome sebagai Airlangga. Dia adalah teman baik Yudha, selalu ada buat Yudha dan dia punya cerita menarik," kata Jerome Kurnia.

"Saya Omar jadi Dananjaya dia sikapnya dingin angkuh dan keras, aslinya sih lembut tapi itu semuanya karena masa lalu dia," jelas Omar Daniel.

Ini menjadi film perdana bagi Omar Daniel. Langsung membintangi film penting, menjadi sebuah kehormatan untuk aktor 25 tahun ini.

"Suatu kehormatan dan sebuah kebanggaan untuk bisa bergabung menjadi bagian dari kelurga besar film Satria Dewa Gatotkaca. Bertemu dengan sutradara yang tidak perlu di ragukan lagi, bertemu lawan main yang luar biasa, tim dan kru yang juga luar biasa. Terntunya kepercayaan ini mendorong saya untuk bisa mewujudkan yang terbaik," tutur Omar Daniel.

Rizky Nazar dan Omar Danie dalam film Satria Dewa Gatotkaca.
Rizky Nazar dan Omar Danie dalam film Satria Dewa Gatotkaca.

Bagi Ali Fikry yang memerankan tokoh Gege, mengaku menikmati proses syuting bersama para seniornya.

"Karena excited, shooting-nya jadi asyik banget. Ali bisa banyak belajar dari pemain dan sutradara senior. Doain kita ya. Semoga shooting-nya lancar. Nggak ada halangan, amin," harapnya.

Kemudian, ada juga Cecep Arif Rahman dan Edward Akbar. Disutradarai Hanung Bramantyo, film Satria Dewa Gatotkaca kini mulai melakukan proses syuting di Jogjakarta. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report