Seleb

Liburan di Resor Terbaik Dunia, Ternyata Rachel Vennya Simpan Kisah Sedih

Rachel Vennya ceritakan alasannya mengajak sahabat ke Nihiwatu Sumba.

Linda Rahmadanti | Rosiana Chozanah

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Influencer Rachel Vennya kembali menjadi sorotan lantaran pada momen liburannya kali ini, ia dan sahabat-sahabatnya menyambangi resor yang dinilai terbaik di dunia yang berlokasi di Nihiwatu Sumba.

Berdasarkan hasil analisa seorang warganet dengan akun Twitter @_doraredre, tempat menginap istri Niko Al Hakim ini mencapai Rp15 juta hingga Rp250 juta per malam.

"Barusan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sama rombongan di Nihiwatu Sumba. Resor terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dengan harga per malam mulai US$ 1000 atau Rp 15 juta-Rp 250 juta. Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?," cuitnya.

Dari sekian banyak komentar di cuitan tersebut, ada salah satu warganet yang mengatakan kemungkinan Rachel sudah melalui banyak hal sulit di hidupnya sebelum memiliki kebahagiaan seperti yang dirasakannya saat ini.

"Aku kalau ngeliat rachel vennya selalu keinget kata katanya kak  @renitanozaria," cuit akun Twitter @faiirydiaries.

Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

"Kalau dia dikasih 'bahagia' sebesar itu, besar kemungkinan sebelumnya dia juga udah ngelewatin 'sedih' yang sama besarnya," sambungnya.

Ternyata respons warganet ini diketahui oleh perempuan 24 tahun tersebut.

Di akun Instagramnya, Rachel mengungkapkan alasannya memilih liburan di tempat mewah tersebut bersama sahabat-sahabatnya.

"Fyi (for your information), temanan sama aku gak easy, bagi aku, aku itu hard to love haha walaupun kata mereka aku easy to love tapi aku ga percaya aja dan teman-temanku ini aku ajak karena mereka ada di saat-saat sulit yang rasanya orang lain udah pada kabur deh. jadi, jangan bercita-cita jadi temenku ya!," tulis Rachel di Instagram Story-nya, yang sekarang sudah hilang.

Respons Rachel Vennya di Instagram Story (Twitter/@faiirydiaries)
Respons Rachel Vennya di Instagram Story (Twitter/@faiirydiaries)

Ia menceritakan bahwa sebenarnya Rachel sendiri tidak menyangka candaannya bersama sang suami untuk berlibur ke Nihi Sumba akan menjadi kenyataan.

"Cita-cita aja bisa ke sini, karena dulu bisa ke sini itu cuma candaan di tengah malem aja sama Niko kok. Siapa yang tau? aku suka merasa gak pantas dijadikan inspirasi," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report