Seleb

Pilih Cara Alami, Indra Bekti dan Aldilla Pasrah soal Anak Laki-laki

Indra Bekti dan Aldilla memilih menjalani program hamil dengan cara alami.

Silfa Humairah

Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. (Instagram)
Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. (Instagram)

Matamata.com -  Sempat menjalani program bayi tabung, pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita menyerahkan kepada Tuhan soal keinginan mereka mendapatkan anak ketiga.

Kini pasangan ini memilih menjalani program hamil dengan cara alami.

Pasalnya, Indra Bekti dan Aldilla Jelita sempat menjalani program bayi tabung. Namun sayangnya, janin yang sudah tumbuh di rahim Aldilla mengalami masalah hingga akhirnya keguguran.

Dan sebelumnya pada awal Januari 2017, Indra Bekti dan istri harus kehilangan karena bayinya yang baru saja lahir meninggal dunia.

Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. (Suara.com/Firsta Nodia)
Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. (Suara.com/Firsta Nodia)

"Sepertinya sih saat ini kami pasrah sama Allah. Artinya, kami lakukan secara alami, jadi sedikasihnya sama Allah. Kalau dikasih ya kami terima," kata Indra Bekti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020).

Selain pasrah soal anak, Indra Bekti juga pasrah soal jenis kelamin anak. Padahal sebelumnya, artis 42 tahun ini begitu berharap mendapatkan anak laki-laki.

"Kalau pas kemarin kita IVF, bayi tabung, maunya anak laki. Tapi kalau misalmya sekarang, insya Allah kalau memang dikasih sama Allah, apa saja deh (jenis kelaminnya), kami pasrah," tutur Indra Bekti.

"Malah kadang yang pasrah-pasrah, yang dikasih sama Allah, walaupun IVF (bayi tabung) juga ya usaha manusia juga untuk bisa dapatin anak. Jadi sekarang katanya sih lebih besar kuasa Tuhan ya," imbuh Indra Bekti.

Aldilla Jelita pun sangat berharap untuk bisa kembali hamil. Apa ketika bertemu dengan temannya yang sedang hamil, antusiasnya untuk kembali punya momongan semakin menggebu-gebu.

"Kemarin sih pas kami ketemu sama teman yang ternyata di usianya yang cukup lanjut, tapi ternyata hamil gitu berapa minggu, positif lah. Jadi itu membuat dia merasa (ingin punya anak lagi) kayaknya bunda masih ingin," tutur Indra Bekti.

Seperti diketahui Indra Bekti menikah dengan Aldilla Jelita pada 2010. Pasangan tersebut dikaruniai tiga anak. Dua orang putri, Dafania SahiraIndrabekti, dan Amabell Eleanor Indrabekti serta seorang putra, Kenward Athar Indrabekti.

Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017) [suara.com/Ismail]
Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017) [suara.com/Ismail]

Sayang putranya meninggal dunia pada 31 Januari 2017, di usianya yang belum genap satu hari.

Tapi lucunya, sebelumnya Indra Bekti mengimbau kepada pengantin baru untuk menahan diri memiliki momongan. Pasalnya di tengah kondisi pandemi, akan sangat mengkhawatirkan bagi si ibu maupun calon bayinya.

"Untuk meminimalisir kita datang ke rumah sakit periksa ini periksa itu, karena memang lagi rentan ya. Kita harus hati-hati banget, supaya kita jangan sampai terkena covid," ujar Indra Bekti. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report