Seleb

Nggak Kaleng-Kaleng, Tempat Nginap Rachel Vennya Capai Ratusan Juta Rupiah

Tempat Rachel Vennya menginap bersama teman-temannya itu mencapai Rp 15 juta hingga 250 juta permalamnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya di Nihi Sumba (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Belakangan nama selebgram cantik Rachel Vennya kembali viral di media sosial. Tagar nama istri Niko Al Hakim ini sampai menduduki trending topik di Twitter.

Netizen rupanya penasaran dengan momen liburan Rachel Vennya di Nihi Sumba. Bagaimana tidak, tempat Rachel Vennya menginap bersama teman-temannya itu mencapai Rp 15 juta hingga 250 juta permalamnya.

Rachel Vennya menghabiskan waktu bersama para sahabat di Nihiwatu Sumba yang disebut-sebut menjadi resor terbaik di dunia. Momen liburan itu juga diabadikannya dalam Instagram miliknya.

Nihiwatu Sumba [Instagram]
Nihiwatu Sumba [Instagram]

Rachel Vennya mengaku panik begitu sadar namanya jadi trending topik. Pasalnya, di tengah liburan mendadak namanya viral di media sosial.

"Ok guys, semenjak gue enggak punya Twitter, kenapa gue menjadi trending topik? #panik," tulis Rachel Vennya di Instagram Stories.

Tak lama setelah itu, perempuan 24 tahun ini mengetahui kenapa namanya tiba-tiba menjadi trending topik. Ia kemudian membagikan informasi kamar  yang disewanya di Nihiwatu Sumba.

"Ternyata ini yang bikin aku jadi TT di Twitter! Yang mau baca swipe up. Btw aku booking villa yang lima kamar (Haweri) dan dua villa Marangga Honeymoon. Sudah include semuanya makan sampai watersports. Kalian harus ke sini kalau ada waktu," terang Rachel Vennya.

Setelah dibuka, link yang tercantum di Instagram Stories Rachel Vennya merujuk kepada salah satu akun Twitter @_doraredre. Lokasi dan harga di mana Rachel Vennya liburan tercantum lengkap di sana. 

"Barusan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sama rombongan di Nihiwatu Sumba.  Resor terbaik di dunia!," cuit akun Twitter @_doraredre.

"Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dengan harga per malam mulai US$ 1000 atau Rp 15 juta-Rp 250 juta. Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?," sambungnya.

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Sontak netizen berharap hidupnya bisa liburan ke resor terbaik di dunia, Nihiwatu Sumba seperti Rachel Vennya.

"Tutorial dong guys gimana jadi anak angkatnya Rachel #rachelvennya," cuit akun @Reflysyaputra.

"Cita-cita mu apa? Dokter? Guru? Bukan. Aku ingin seperti #rachelvennya," sahut akun @khofifahamalia.

"Kapan ya hidup ku bisa seindah #rachelvennya," tulis akun @dellaphatias.

Wow, nggak kaleng-kaleng nih tempat liburan Rachel Vennya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report