Seleb

Sang Ibu Akui Sempat Perang Dingin dengan Oscar Lawalata, Akhirnya Luluh!

Masih jelas diingatan Reggy Lawalata mengenai yang dikatakan putranya saat menangis dihadapannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Oscar Lawalata. (Instagram/@oscarlawalata)
Oscar Lawalata. (Instagram/@oscarlawalata)

Matamata.com - Tak disangka, Reggy Lawalata pernah perang dingin dengan anaknya, Oscar Lawalata. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran kakak Mario Lawalata itu mulai menunjukkan sisi feminin sejak SMP.

Sebagai ibu, hal itu membuat hati Reggy Lawalata sakit. Mengetahui kondisi sang putra yang berbeda dari anak laki-laki pada umumnya jelas membuat artis 60 tahun itu sedih. 

Oscar Lawalata [Instagram]
Oscar Lawalata [Instagram]

"Kami pernah perang dingin waktu dia SMP. Itu sangat membuat saya sedih," kenang Reggy Lawalata dalam channel YouTube The Lawalata's, dikutip Kamis (13/8/2020).

Namun, masih jelas diingatan Reggy Lawalata mengenai yang dikatakan putranya saat menangis dihadapannya. 

"Sama saya, dia (Oscar) bilang begini, 'saya juga enggak tahu, saya dapat kasih sayang mama yang sama (dengan Mario). Makan, tinggal, semua sama, tapi kenapa saya beda?'" ujar Oscar pada Reggy Lawalata.

"Itu pukulan buat saya," tegas bintang film Ruang ini.

Dari situ, perubahan Oscar Lawalata pun perlahan diterima Reggy. Terlebih kini putranya telah menjadi perempuan.

Ia meyakini sebenarnya sang buah hati juga tidak ingin dalam kondisi seperti itu.

Oscar Lawalata [Instagram]
Oscar Lawalata [Instagram]

"Maukah dilahirkan seperti itu? Mereka sendiri bingung sama diri mereka. Bantu, bukan dibuang," tutur aktris keturunan Ambon-Jawa ini.

Reggy Lawalata meyakini, Oscar Lawalata dan orang-orang dengan kondisi seperti itu juga berada dalam kegalauan. Hanya saja bila di hadapan orang banyak. mereka tidak menunjukkannya. 

"Jangan dipikir mereka enggak galau, itu beribu kali galaunya. Bisa nangis sendiri. Oscar enggak pernah cerita, tapi saya yakin dia penuh dengan air mata," tutur Reggy Lawalata. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report