Seleb

Disepelekan Sule, Rizky Febian: Gue Pernah Sakit Hati sama Ayah

Rizky Febian emang pernah kenapa sampai diremehkan Sule tuh?

Tinwarotul Fatonah

Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Rizky Febian menceritakan pengalamannya sewaktu kecil ketika diremehkan oleh sang ayah, Sule. Hal itu sampai membuatnya sakit hati banget.

Kejadian itu saat Rizky Febian masih kecil dan punya cita-cita menjadi penyanyi. Ia pun hendak membeli mic sebagai alat penunjang mimpinya tersebut.

“Gue pernah sakit hati sama ayah. (Bilang) pengin beli mic yang (modelnya) begini,” kata Rizky Febian di acara Okay Bos, Rabu (12/8/2020).

Alih-alih mendapat dukungan, keinginan Rizky Febian itu justru disepelekan Sule.

Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]
Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

“Tapi ayah bilang, buat apa sih lo beli mic? Kan belum tentu jadi penyanyi,” ujar Rizky Febian mengulangi perkataan Sule.

Kala itu tidak dipungkiri ia merasa sakit hati. Namun tanpa disadari apa yang dikatakan Sule justru menjadi motivasi bagi dirinya mewujudkan mimpi sebagai penyanyi.

“Mungkin saat itu ngerasanya sakit hati, tapi kan sebenarnya kalau dipikir lagi itu adalah pecut buat Iky semangat,” tutur mantan kekasih Vebby Palwinta ini.

Ia melanjutkan, “Dengan tidak sadar, ayah justru bawa Iky ke dunia yang aku suka.”

Sule. (Youtube/RANSEntertainment)
Sule. (Youtube/RANSEntertainment)

Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host di acara tersebut setuju dengan yang dikatakan Rizky Febian.

Sebagai seseorang yang juga mengenal Sule, ia tahu betul bagaimana duda itu menyayangi dan mendidik anak-anaknya.

“Gue tau kang Sule. Liat Iky bisa nyanyi itu diajakin, si Ferdi (anak bungsu Sule) keliatan bisa ngelawak dibikin sitkom. Itu dia bukan gengsi atau cuek. Sebenernya sayang,” papar Raffi Ahmad.

Terbukti, apa yang dilakukan Sule kini menjadi penyemangat buat Rizky Febian. Terlepas dia adalah anak dari seniman ternama di Indonesia, cowok 22 tahun itu bisa membuktikan kemampuannya.

Sederet lagu Rizky Febian sukses dipasarkan. Mulai dari Kesempurnaan Cinta, hingga Cuek sebagai hits terbarunya. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report