Seleb

Rizky Billar dan Lesty Kejora Diterawang Belum ke Jenjang Pernikahan

Mbah Mijan menerawang Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | shevinna putti

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Matamata.com - Banyak penggemar berharap Rizky Billar dan Lesty Kejora bisa menjalani hubungan ke jenjang lebih serius. Tapi, Mbah Mijan memiliki pendapat lain mengenai dua orang tersebut.

Menurut Mbah Mijan, Rizky Billar dan Lesty Kejora memang saling menunjukkan ketertarikan. Di sisi lain, mereka berdua juga belum sepenuhnya bisa melupakan masa lalu masing-masing.

"Kalau dari aura yang ditunjukkan, memang ada rasa ketertarikan dari keduanya (Rizky Billar dan Lesty Kejora). Tapi, aura yang lebih dominan adalah mereka belum bisa move on atau belum bisa menghilangkan kegalauan 100 persen dari yang tinggal oleh sang kekasih itu," kata Mbah Mijan dalam channel Youtube Esge Entertainment.

Mbah Mijan memperkirakan mereka membutuhkan waktu lama untuk melupakan masa lalu. Karena, Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak akan menjalin hubungan yang lebih serius dalam waktu dekat.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Butuh waktu beberapa bulan, beberapa tahun untuk move on 100 persen," tuturnya.

Bahkan Mbah Mijan berpendapat kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora mungkin tidak akan sampai jenjang pernikahan. Meskipun keduanya nanti sudah melupakan masa lalu masing-masing.

Kecuali, Rizky Billar dan Lesty Kejora saling menunjukkan rasa suka. Sehingga mereka bisa saja menjalin hubungan serius sebagai pasangan rumah tangga.

"Kalau melihat dari aura yang ditunjukkan mereka berdua, Mbah meyakini mereka belum sampai ke pelaminan sih dan masih jauh sekali. Kalau dekat atau kedepannya mereka sama-sama suka, ada potensi ke sana," ujar Mbah Mijan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/Indosiar)

Sementara waktu ini, Mbah Mijan masih belum melihat mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Terlebih, Rizky Billar dan Lesty Kejora masih fokus meniti karir.

Keluarga dari kedua belah pihak pun juga sangat mengutamakan pendidikan dan karir untuk sekarang ini. Sehingga langkah Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk ke jenjang pernikahan masih sangat panjang.

Meski begitu, Mbah Mijan mengakui kedekatan keduanya seolah membawa rejeki serta keberuntungan untuk masing-masing.

"Mereka dekat justru menjadi sumber rejeki mereka," tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report