Seleb

Saking Fokus Rawat Ibu yang Stroke, Teguh Vagetoz Jalani Rekaman di Rumah

"Take vocal saya lakukan di rumah sambil menjaga ibu saya," ujar Teguh Vagetoz.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Teguh Vagetoz. (Youtube/@Ruri Wantogia)
Teguh Vagetoz. (Youtube/@Ruri Wantogia)

Matamata.com - Musisi Teguh Permana atau dikenal Teguh Vagetoz belakangan tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terkait kesetiaannya yang fokus merawat ibunya yang sedang sakit stroke di rumah.

Teguh bahkan sampai jarang berkumpul bersama rekan di band. Namun dia tetap bertanggungjawab, misalnya dengan melakukan rekaman di rumah. 

"Alhamdulillah. Mereka cukup mengerti dengan keadaan saya. Untuk recording saya usahakan tetep jalani secepat mungkin," kata Teguh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

"Take vocal saya lakukan di rumah sambil menjaga ibu saya," ujarnya lagi.

Sedangkan untuk manggung, Vagetoz sepakat menolak. Apalagi, tawaran tersebut ada di luar kota.

"Ngeri juga bisa makan waktu lama," kata Teguh.

Teguh Permana atau dikenal Teguh Vagetoz [MataMata.com/Ismail]
Teguh Permana atau dikenal Teguh Vagetoz [MataMata.com/Ismail]

Setia jaga ibu

Kesetian Teguh merawat sang bunda patut diacungi jempol. Karena masih memikirkan ibunya, dia bahkan belum memikirkan rencana menikah. 

Menurut dia, sang bunda pernah curhat jika dirinya merasa kesepian. Dia khawatir, kosentrasinya jadi terbagi dua dia menikah. 

Teguh Vagetoz. (Youtube/@Ruri Wantogia)
Teguh Vagetoz. (Youtube/@Ruri Wantogia)

"Sekali lagi yang tahu kondisi ibu saya cuman saya yang paling dekat waktu itu, ibu saya sebelum sakit terbaring udah mulai kayak ngerasa kesepian di rumahnya semenjak kakak saya menikah," kata Teguh.

"Jadi di rumah tinggal berdua, beliau kayak ngerasa sedih gitu. 'Duh sepi ya sepi ya' terus dia bilang 'Mungkin ntar kalau nanti Teguh udah nikah juga mama pasti ditinggalin gitu ya? Pasti sama istri teguh nanti," ujarnya lagi.

Teguh merasa sedih mendengar hal tersebut. Bahkan sejak itu, dia berkomitmen tidak akan meninggalkan ibunya.

"Digituin itu sih yang membuat saya sedih dan sebenarnya dalam hati saya kalau sekalipun saya menemukan jodoh saya insya Allah saya nggak akan meninggalkan jauh-jauh. Saya pasti akan bawa ibu saya," ujarnya. 

Wah, anak berbakti banget nih Teguh Vagetoz. Gimana menurutmu? [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report