Seleb

Rio Dewanto Izinkan Atiqah Hasiholan Ciuman dalam Film, Tapi Jangan Begini

Ternyata Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan punya kesepakatan saat berakting.

Silfa Humairah | Yuliani
Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:00 WIB
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)

Matamata.com - Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan jauh dari gosip memasuki tujuh tahun menikah. Bahkan keduanya juga saling mendukung karier mereka di dunia seni peran.

Selama ini, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan punya kesepakatan saat berakting. Keduanya mengizinkan pasangannya berciuman dengan lawan main di film. Tapi tidak untuk adegan yang vulgar.

"Kalau adegan ciuman nggak apa-apa, tapi kalau sifatnya lebih seksual dia bilang nggak (boleh)," ujar Atiqah Hasiholan, dalam tayangan Okay Bos, Selasa (11/8/2020).

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)

Namun selama berkarier, Atiqah Hasiholan belum mendapatkan tawaran semacam itu. Justru, Rio Dewanto yang sempat mendapatkan tawaran tersebut dan menolaknya sesuai kesepakatan.

"Gue nggak apa-apa kalau ada tawaran seksual gue nggak ambil, tapi kalau ciuman gue ambil. Tapi rupanya gue nggak dapat (tawaran adegan seksual)," ujar Atiqah Hasiholan.

"Justru dia yang dapat tawaran adegan dengan empat cewek, yang gue nggak usah sebutin lah ya tapi hot hot semua. Tapi dia harus tolak karena omongan dia sendiri, hahaha," tutur Atiqah Hasiholan.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada 24 Agustus 2013 di Pulau Seribu, Jakarta. Hampir tujuh tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip. Saat ini, Rio dan Atiqah sudah dikaruniai seorang putri bernama Salma Jihane Putri Dewanto yang lahir pada 23 Juni 2017.

Tags # atiqah hasiholan # rio dewanto # pasangan artis # ciuman dalam film

Hot Video

Berita Terkini