Seleb

Amanda Manopo Rencana Kuliah di AS, Tak Masalah LDR dengan Billy Syahputra

"Kita juga kan ada handphone, LDR, video call. Mungkin dengan adanya jarak, jarak kan bisa ketika balik ketemu lagi bisa kangen-kangenan," kata Amanda Manopo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Untuk melanjutkan studinya, artis cantik Amanda Manopo berencana kuliah di luar negeri. Bertempat di salah satu kampus ternama di Amerika Serikat, pacar Billy Syahputra ini akan mengambil jurusan bisnis. 

Amanda belum tahu kapan rencananya itu bakal terwujud karena masih ada pandemi virus corona. Dia berharap, tahun depan pandemi sudah berakhir sehingga bisa bertolak ke Amerika Serikat.

"Doain semoga pandemi bisa selesai supaya tahun depan new normal terus bisa mulai beraktivitas dan bisa kuliah," kata Amanda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Amanda tak masalah bila nantinya bakal terpisah dengan Billy meski baru pacaran. Menurutnya, jalani hubungan jarak jauh alias LDR bukan hal yang sulit sekarang ini. 

"Kalau ninggalin pastilah. Namanya kuliah di luar negeri. Tapi kan pasti dia (Billy) nyempetin kayak datang kalau dia nggak sibuk. Kita juga kan ada handphone, LDR, video call. Mungkin dengan adanya jarak, jarak kan bisa ketika balik ketemu lagi bisa kangen-kangenan," kata Amanda.

Keputusan Amanda untuk kuliah di luar negeri didukung penuh oleh Billy. Dia berjanji sesekali mengunjungi Amanda di luar negeri bila kelak Amanda kuliah di sana. 

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ini kan baru angan-angannya Amanda. Kita nggak tahu ke depannya seperti apa, tapi mudah-mudahan hal yang positif diijabah," ujar Billy.

"Kalau misalnya ini kesampaian sebisa mungkin gue, karena kan gue juga harus bertanggung jawab di Indonesia dalam arti gue banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mungkin gue bakal nyusul Amanda beberapa minggu sekedar ketemu quality time. Mungkin seperti itu," katanya lagi. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report