Seleb

Pamer Pacar, Adbizar Anak Mendiang Uje Tuai Kritikan

Abidzar tampak memeluk perempuan dari samping yang diduga warganet adalah pacarnya

Silfa Humairah

Adbizar pamer pacar. (Instagram)
Adbizar pamer pacar. (Instagram)

Matamata.com - Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustad Jefri Al Buchori atau alm Uje ia disapa, baru-baru ini memamerkan sosok perempuan cantik di feed instagramnya. Diketahui bernama Nadia Raisya, tampak dalam foto mereka cukup lengket.

Di foto itu, Abidzar dan Nadia tampak kompak memakai baju kaus berwarna hitam.

Banyak yang kaget dengan postingan, Minggu (9/8/2020). Tampak, tangan pemeran dalam film ‘Ada Cinta di SMA’ itu memeluk Nadia dari samping. Sementara Nadia tersenyum manja memegang seekor kucing.

Abizar pamer pacar baru. (Instagram)
Abizar pamer pacar baru. (Instagram)

Nadia yang ada dirangkulan Abidzar terlihat gemas, sembari menggendong seekor kucing. Tampak dengan jelas, sorot mata Abidzar begitu tajam mengarah ke kamera.

Unggahan dengan caption 'DETERMINED' tersebut bikin warganet yakin foto dan caption tersebut kalau Abidzar sedang pamer pacar.

Komentar warganet pun beragam, ada yang langsung patah hati dan tidak sedikit yang mengkritik karena Abidzar tidak jadi sosok yang islami seperti orang tuanya.

"Sedih padahal dulu nya di didik bukan buat begini, kenapa jadi begini," tulis @naiafitriaal_.

"Ehem,ini gk uwu sih Krn zina secara terang terangan,pacaran kan zina,"tulis akun @sazekaa02_.

"Apa nii,gue g paham gue g ngerti, kok jadi sih Abizar sekarang," tulis netizen. 

Namun ada juga yang membela kalau tidak membawa-bawa mendiang Uje.

"Jujur baru ini liat instagram nya abidzar, gw bukan fans nya, bahkan bukan followers nya, cuma kebetulan liat beranda ada foto nya dia iseng aja buka ig nya, dan langsung terheran2 aja si sama kalian2 yg berkomentar tentangnya dan membawa2 nama ayahnya? Yauda si biarin aja, terserah abidzar nya mau ngapain, kenapa kalian yg repot- mau anaknya ustad anaknya pejabat, anaknya tukang cilok, dosa itu ditanggung sendiri2, gausa pke ngurusin orang, emang uda paling bener hidup kalian?? Kalo ngefans yaa kasih suport aja, kasir saran boleh, tapi pke aturan dan bedain mengkritik dan kasih saran itu seperti apa :) kalo ada salah di dia gausa bawa2 bapaknya juga kaliii _- mau lu pada orang tua lu salah elu yg di hujat?," tulis @saskyarizky.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report