Seleb

Kini Sudah Dihapus, Zaskia Sungkar Ngomongin Karakter Psikopat

Zaskia Sungkar disaranin netizen buat diem dan nggak sindir-menyindir.

Tinwarotul Fatonah

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Setelah kasus suaminya, Irwansyah dengan Medina Zein dihentikan sementara oleh polisi, postingan-postingan Instagram Story Zaskia Sungkar menjadi sorotan.

Seperti Instagram Story yang kini sudah dihapus namun terlanjur disebar sebuah akun gosip, @ifotainment, Selasa (11/8/2020).

"Hmmmm (emoji mikir) Statusnya sekarang udah nggak ada," tulis akun gosip itu sambil menampilkan IG Story kakak Shireen Sungkar.

Isinya di situ, perempuan yang akrab disapa Kia ini menceritakan dirinya pernah seperti terjebak dalam sebuah film yang ada karakter psikopatnya.

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

"Dengan lihai dia buat semua orang percaya dengan ceritanya. Berbagai macam cara dihalalin untun dapetin kepuasan semata, self branding, pertemanan bahkan keadilan semua dibeli dengan uang dan obsesi," tulisnya.

Kemudian Kia melanjutkan kalimatnya dengan mengingatkan seseorang itu.

"Tapi karena kita bukan hidup dalam sebuah film, yang mana skenario nggak selamanya bisa dia tulis. Mungkin dia lupa kita hanyalah manusia biasa. Ada Allah yang maha mengetahui yang menggatur semuanya," tandasnya.

Isi IG Story Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Isi IG Story Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Gara-gara itu, beberapa netizen malah menyarankan istri Irwansyah sebaiknya diam dan tidak menuliskan kalimat sindiran.

"Udah si mba diem ajah, biar orang lain yang menilai dengan mba diem ajah, kalau sekarang mba koar-koar apa beda mba sama mereka," kritik netizen.

"Mungkin alangkah baiknya jika irwan dan kia tidak berstatement di publik, agar tidak keruh suasananya. Walaupun kasus diberhentikan tapi diam dulu aja. Jika ada pihak yang minta klarifikasi baru deh berbicara. Kalau begini nanti takutnya ada masalah baru lagi jadinya," saran netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report