Seleb

Menyesal, Raffi Ahmad Akui Pernah Ajak Wanita Lain ke Rumah Lebak Bulus!

Raffi Ahmad akui pernah membawa wanita lain ke rumahnya hingga kepergok Nagita Slavina.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | shevinna putti

Raffi Ahmad bawa wanita lain ke rumah Lebak Bulus. (Youtube/KuyEntertainment)
Raffi Ahmad bawa wanita lain ke rumah Lebak Bulus. (Youtube/KuyEntertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad akhirnya mengakui beberapa rahasia yang disimpan dari istrinya, Nagita Slavina ketika dihipnotis oleh Uya Kuya.

Mulai dari persoalan membeli apartemen baru secara diam-diam dan pergi karaoke dengan perempuan hingga tak mengangkat telepon Nagita. Raffi juga meminta maaf atas perbuatannya yang membawa pulang teman perempuan ke rumahnya yang lain.

Raffi Ahmad mengaku sangat meminta maaf ketika membawa teman perempuannya tanpa izin Nagita Slavina. Bahkan ia sempat tak mengaku sampai akhirnya kepergok sendiri.

"Aku minta maaf waktu masih di rumah Lebak Bulus, itu aku pernah ajakin teman aku cewek si *** tapi aku nggak ngaku. Pas udah ketahuan baru aku ngaku," ujar Raffi Ahmad saat dihipnotis dalam channel Youtube Uya Kuya TV.

Ekspresi Nagita Slavina tahu Raffi Ahmad karaoke dengan cewek (Youtube/Uya Kuya TV)
Ekspresi Nagita Slavina tahu Raffi Ahmad karaoke dengan cewek (Youtube/Uya Kuya TV)

Raffi Ahmad mengkui banyak kesalahan yang telah diperbuatnya selama menikah dengan Gigi. Ia mengaku sering pulang larut malam, terkesan cuek hingga membohongi Gigi.

Tapi, Raffi Ahmad berjanji ingin menebus semua kesalahannya pada Gigi dengan kasih sayang yang tulus. Gigi yang mendengar pengakuan suaminya pun mulai terlihat haru.

"Ya segala kesalahan aku minta maaf. Nanti aku akan membalas semua kebaikan kamu dengan kasih sayangku yang baru," ujar Raffi.

Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)
Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Meski Nagita Slavina dipandang sebagai sosok yang sabar dan mencintai secara tulus, kini Raffi Ahmad justru memiliki ketakutan sendiri di kehidupan yang akan datang.

Raffi Ahmad mengaku khawatir Nagita Slavina justru tak ingin lagi memiliki anak akibat perbuatannya selama ini. Ia takut bila kehilangan Nagita karena terlalu sering menyakitinya.

"Aku takutnya itu dia males punya anak dari aku lagi, soalnya aku banyak salahnya," ujar Raffi dan mulai menangis.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report