Seleb

Merasa Nama Baiknya Tercemar, Hadi Pranoto Persiapkan Banyak Bukti

Hadi Pranoto datang ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/8/2020) hanya untuk dimintai klarifikasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hadi Pranoto. (Youtube/duniamanji)
Hadi Pranoto. (Youtube/duniamanji)

Matamata.com - Semakin memanas perseteruan antara Hadi Pranoto dengan Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid. Karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik kepadanya, Hadi Pranoto melaporkan balik Muannas. 

Hadi Pranoto datang ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/8/2020) hanya untuk dimintai klarifikasi terkait laporan tersebut. Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Hadi Pranoto, Angga Busra Lesmana pada wartawan. 

"Karena ini baru posisinya kita sebagai pelapor baru koordinasi-koordinasi aja. Jadi belum ada yang terlalu masuk ke subtansi aja," ujar Angga Busra Lesmana.

Angga mengaku telah mempersiapkan banyak bukti meski baru dimintai klarifikasi oleh pihak penyidik terkait laporannya. 

Penyanyi Anji bersama Prof Hadi Pranoto [Insagram]
Penyanyi Anji bersama Prof Hadi Pranoto [Insagram]

"Kami sebagai terlapor. Kalau bukti bukti kita sudah ada beberapa data penjualan, hasil-hasil penelitian segala macam," jelas Angga Busra Lesmana.

Diketahui, laporan tersebut dilayangkan oleh tim pengacara Hadi Pranoto di Polda Metro Jaya pada Kamis (6/8/2020) malam. Dalam hal ini, Muannas dilaporkan terkait pencemaran nama baik.

Kasus ini berawal dari pelaporan yang disampaikan Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya, Senin (3/8/2020). Dia melaporkan Anji dan Hadi Pranoto. 

Perihal video wawancaranya dengan Hadi Pranoto untuk konten YouTube mengenai obat virus corona, Anji diduga telah menyabarkan berita bohong. Hadi Pranoto mengaku berhasil menemukan obat virus corona dalam sesi wawancara di akun YouTube milik Anji tersebut. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report