Seleb

Deddy Corbuzier Unggah Potret Cewek Cantik, Pacar Auto Ngamuk

Wow, cantik banget nih potret cewek yang diunggah Deddy Corbuzier. Siapa tuh?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sabrina Chairunnisa menceritakan dibombardir DM dan komentar netizen. (Youtube/SabrinaChairunnisa)
Sabrina Chairunnisa menceritakan dibombardir DM dan komentar netizen. (Youtube/SabrinaChairunnisa)

Matamata.com - Unggahan terbaru Deddy Corbuzier di Instagramnya bikin netizen geregetan. Tak cuma penggemar, sang kekasih, Sabrina Chairunnisa juga dibuat kesal bukan main.

Deddy mengunggah potret cewek cantik di postingan terbarunya. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga mengungkapkan perasaannya yang mendalam, dan bilang betapa dia mencintainya selamanya.

"Nggak pernah sayang orang seperti aku sayang kamu.. Kamu selalu ada buat aku.. Dikala aku susah, Bahagia.. Sukses... Apapun.. Kamu selalu membuatku kuat.. Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup... U are my everything... Love you.. Now more than ever. #deddycorbuzier #closethedoor," tulis Deddy Corbuzier di captionnya hari ini, Selasa (11/8/2020).

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Postingan itu langsung diamuk sang kekasih. Dengan emoji orang marah, Sabrina bilang Deddy bawa cewek pas dia lagi pemotretan.

"OH AKU LAGI PERGI PHOTOSHOOT BAWA CEWEK KERUMAH!!!!" kata Sabrina Chairunnisa. 

Lewat Instagram Story, Sabrina juga mengunggah postingan Deddy tersebut. Kali ini dengan emoji tangis, dia bilang cewek tersebut lebih cantik.

"Kenapa dia lebih cantik," tulis Sabrina dengan emoji patah hati dan tangis.

Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Beberapa netizen tertipu dengan unggahan Deddy ini dan menanyakan kelangsungan hubungannya dengan Sabrina.

@mhd.ariyaa: "Sama kak sabrina udah ga om?"

@kresnab_: "Nggak lagi dibajak kan, om?"

Deddy Corbuzier dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@mastercorbuzier)

Namun, tak sedikit yang ngakak karena mereka tahu Deddy Corbuzier lagi pakai filter jadi cewek.

@ari_ari_bayi: "Itu bro Ded pake filter cewek."

@nooer.asia: Om Ded versi ceweek."

@nizarhaikal: "Bucin untuk diri sendiri? Why not."

@danielapangestu: "Itu om Ded kalo rambutnya panjang ya."

Wadidaw, bagaimana menurutmu Deddy Corbuzier versi cewek?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report