Seleb

Ekspresi Kiano Anak Baim Wong Mabuk Laut saat Liburan Bikin Kasihan

Melihat ekspresi Kiano yang tidak menoleh ketika dicolek-colek, membuat warganet menduga Kiano sedang mabuk laut namun malah ditertawain.

Silfa Humairah

Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)
Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)

Matamata.com - Baim Wong membagikan video liburan ke pulau pribadi dengan kapal besar bersama keluarga, Senin (10/8/2020) di chanel YouTubenya. Ekspresi Kiano yang dikira warganet mabuk laut jadi sorotan.

Dalam video tersebut tampak Paula sedang memegangi Kiano yang duduk diam, tampak tidak berekspresi.

Di tengah kapal dengan angin laut yang terdengar kencang hingga baju Paula pun tampak terus bergoyang.

Kiano dikira mabuk laut. (YouTube)
Kiano dikira mabuk laut. (YouTube)

 

"Mabuk laut kali nih Kiano, mabuk laut nggak nih, kamu ngapain sayang," ucap Paulo dalam video.

"Nggak," jawab suara perempuan dalam video.

Melihat ekspresi Kiano yang tidak menoleh ketika dicolek-colek, membuat warganet menduga Kiano sedang mabuk laut namun malah ditertawain.

Hal itu juga dibagikan akun instagram @trending_youtube, postingan tersebut menuai banyak komentar kasihan dari warganet yang mengira Kiano mabuk laut.

"Ya Allah....kok aku yang kasian sama Kiano ya," tulis akun hesti_santoso.

"anak2 Koo dipakein baju pendek mabuk laut t," tulis akun @ignatia_anita.

"Ngeri aja, anak bayi kena angin laut gk di kasih topi dan jaket," tulis akun _lalanirmala

"kok refleknya pada ketawa ya, ga ada yng peka itu bayi takut,dingin,pusing Yaa Allah itu bukan lucu, kasian pake baju pendek pula," tulis netizen.

"Kasian seharusnya jgn dibw naik perahu kecil gt... mana ga pk jaket," tulis netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report