Seleb

Pajang Foto Dinda Hauw Salat Tuai Kritikan, Rey Mbayang Jawab dengan Bijak

Rey memberikan jawaban bijaksana pada netizen yang nyinyir soal unggahannya

Silfa Humairah

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Usai pajang foto Dinda Hauw sedang salat di sepertiga malam, Rey Mbayang pun tuai banyak komentar, tidak sedikit yang negatif dan nyinyir. Memang, sejak menikah, Rey dan Dinda menjadi sorotan publik karena dianggap terlalu berlebihan.

Mulai dari mantan pacar tujuh tahun Dinda hingga viral mie instan. Sehingga, Rey memberikan jawaban bijaksana pada netizen yang nyinyir. 

Penyanyi muda Rey Mbayang menyandang status sebagai suami dari artis Dinda Hauw sejak 10 Juli 2020. Keduanya menjadi panutan anak muda karena menjalani proses taaruf sebelum akhirnya resmi menikah.

Dinda dan Rey kini sering mengunggah momen kebersamaan di media sosial karena kebahagiaan yang mereka rasakan. Salah satunya saat Rey membagikan foto pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan itu ketika sedang menunaikan ibadah salat di sepertiga malam dilansir Matamata.com dari Hops.id.

Namun sayangnya, unggahan tersebut menuai kontroversi di kalangan netizen. Sebagian dari mereka termotivasi dengan hubungan yang dijalin Dinda dan Rey. Tapi, beberapa netizen justru menilai kalau Rey dan Dinda terlalu berlebihan mengumbar momen kebersamaan.

Rey Mbayang pajang foto Dinda Hauw sedang salat di sepertiga malam dikomentari netizen.
Rey Mbayang pajang foto Dinda Hauw sedang salat di sepertiga malam dikomentari netizen.

“Biar apa ginian diposting, sholat itu memang sebuah kewajiban bagi dia yang berakal, bukan sebuah inspirasi,” ungkap salah satu netizen.

Rey Mbayang kemudian menanggapi komentar tersebut dengan sebuah pertanyaan. Pelantun Di Sepertiga Malam itu mengajak para pengguna Instagram untuk tetap bersyukur.

“Bagaimana jika hal yang kita lakukan jadi inspirasi buat yang lain biar tetap berakal untuk tidak lupa dengan KEWAJIBAN dan harus tetap Bersyukur?,” ujar Rey.

Unggahan Rey Mbayang. (Instagram)
Unggahan Rey Mbayang. (Instagram)

Di unggahan selanjutnya, pasangan yang menjalani prosesi taaruf selama dua bulan itu kemudian mengungkapkan perasannya. Dinda dan Rey mengaku tidak marah dengan netizen yang menyinyiri hubungan mereka.

Rey mengunggah foto mesra saat menatap mata istrinya. Dalam keterangan, mantan kekasih Indrayani Rusady itu memberikan kata-kata motivasi untuk netizen.

“Kita gak marah kok, sama sekali engga, justru bersyukur, dikasih ruang untuk berbagi cerita sekalian jadi ladang dakwah buat kita. Tetap setia belajar bersama ya, gak sedikit pelajaran yang kita dapat dari netizen,” pungkas Rey Mbayang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report