Seleb

Dibanding-bandingkan dengan The Connel Twins, Meldi: Nggak Perlu Dijulidin

"Nggak perlu banding-bandingin Meldi lagi," ungkap artis bernama lengkap Rosa Meldianti.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Rosa Meldianti atau Meldi. (YouTube)
Rosa Meldianti atau Meldi. (YouTube)

Matamata.com - Nama Rosa Meldianti atau Meldi jadi ramai dibicaran terkait viralnya The Connel Twins. Menanggapi itu, Meldi tak tinggal diam.

"Terserah mau bilang munafik dan lain-lain. Dan nggak perlu banding-bandingin Meldi lagi. Emang ini bukan urusan meldi jadi yasudah ngapain Meldi mau nyinyir atau julidin," tulis Rosa Meldianti di Instagram Story, Minggu (9/8/2020)

Diakuinya, hal itu bukan urusannya untuk mengomentari kelakuan si kembar Christy dan Carly O’Connel yang viral. Bahkan, Rosa Meldianti mengaku hubungannya baik-baik saja.

The Connell Twins [Evi Ariska/Suara.com]
The Connell Twins [Evi Ariska/Suara.com]

"Sudah punya kesibukan masing-masing, urusan hidup masing-masing, dan nggak perlu diingat lagi Meldi udah nggak ada apa-apa lagi sama @theconneltwins12 hubungan baik-baik saja. Jadi nggak perlu bandingin apapun itu. Kita nggak bisa bilang lebih baik dari a, b, c, .. ," bebernya.

Lebih lanjut, ia mengimbau agar netizen tak menghakimi sembarangan. Ia juga mengajak siapapun untuk tak nyinyir apalagi soal keputusan kembar itu yang memilih menjual video syur mereka demi mendapatkan pundi-pundi uang. 

"Kita nggak bisa menghakimi seseorang begitu aja. Cobalah menghargai keputusan orang lain. Mau dia seperti apa selagi itu tidak merugikan kita nggak perlu dinyinyirin atau dijulidin," tutur Rosa Meldianti.

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengunggah video yang berisikan foto-foto The Connell Twins dan juga pedangdut Rosa Meldianti.

Dalam video tersebut, Jennifer menyebut Connell bersaudara sebagai badut dan menyerukan tagar #teammeldi dalam keterangan foto.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report