Seleb

Didi Riyadi Jawab Rencana Menikah dengan Ayu Ting Ting, Sudah Serius?

Melaney Ricardo pun menggali apa sebenarnya status Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting

Silfa Humairah

Didi Riyadi (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Didi Riyadi (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Didi Riyadi Riyadi kembali disorot dan berhasil bikin penasaran masyarakat Indonesia akan hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Dalam Youtube Melanie Ricardo, Didi Riyadi mengaku pernah nge-tag Ayu Ting Ting untuk like foto yang ia unggah di instagram.

"Ya kan udah saling kenal nih, saya nge-test aja dia perhatian nggak sama saya, ya kan banyak teman artis udah follow-follow-an tapi nggak pernah nge-like foto, banyak yang begitu jadi banyak artis yang saya tag foto saya," tuturnya membuat Melanie senyum-senyum sendiri saat ditanya kenapa nge-tag foto pribadi ke artis perempuan.

Didi Riyadi saat ditanyai hubungan dengan Ayu Ting Ting. (Youtube/Melaney Ricardo)
Didi Riyadi saat ditanyai hubungan dengan Ayu Ting Ting. (Youtube/Melaney Ricardo)


Melaney Ricardo pun menggali apa sebenarnya status Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting karena sudah menjadi tamu spesial saat ulang tahun Ayu. "Ada ke arah menikah nggak, ya kan sama-sama single, satu iman, why not," tanya Melaney Ricardoy saat Didi Riyadi menjadi tamu di Youtubenya yang tayang pada Jumat malam (7/8/2020).

Namun, Didi Riyadi mengaku masih jauh prosesnya ke arah menikah meski sudah datang menghadiri ulang tahun Ayu Ting Ting. " Tapi consideration-nya banyak lah, ada deh, tapi tanya yang bersangkutan dong, well I know stuff lah," katanya mulai kikuk disinggung soal keseriusan ke arah menikah dengan Ayu Ting Ting.

Foto bersama saat ulang tahun Ayu Ting Ting itu memang menjadi simpang siur hubungan mereka bermulai. "Tapi jujur aja nih, belum pernah gue buka dimana pun, kalau sebenarnya gue awalnya tidak punya rencana mau datang ke acara ulang tahun Ayu Ting-ting saat itu," jawabnya.

Didi Riyadi pun  menyebut masih sendiri dan belum punya future wife karena sangat selective.

"Guw tuh picky banget dari dulu," ujar Didi Riyadi saat diwawancarai Melaney Ricardo kenapa masih betah sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report