Seleb

El Tak Lagi Bawel Tanya Richard Kyle, Jessica Iskandar: Ngerti Keadaan!

Jessica Iskandar bersyukur punya dikarunia anak seperti El Barack yang pinter dan ngerti keadaan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan El Barack (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Usai hubungannya dengan Richard Kyle kandas, artis cantik Jessica Iskandar bersyukur anaknya, El Barack Alexander, cepat paham. Si kecil tak bawel lagi bertanya tentang keberadaan Richard Kyle. 

"Anaknya pinter ngerti keadaan, jadi nggak bikin aku pusing," kata Jessica Iskandar di acara Brownis, Jumat (7/8/2020).

Richard Kyle nangis. (Youtube/MelaneyRicardo)
Richard Kyle nangis. (Youtube/MelaneyRicardo)

Sikap El tersebut membuat Jessica sebagai ibunya merasa bangga. Dia tak pernah menyangkap sang putra yang baru berusia enam tahun itu bisa perlihatkan kedewasaan.

"Dia (El Barack) lebih cepat mengikhlaskan, lebih dewasa kayaknya juga bersyukur anaknya bisa support aku," ujar Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jessica Iskandar memilih menghindar dari awak media usai jadi bintang tamu Brownis,. Tanpa sepatah kata, dia terus berjalan dan menuju mobilnya diparkir.

Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)

Sebelumnya, Jessica Iskandar telah mengakui hubungannya dengan Richard Kyle kandas di tengah jalan. Kabar ini tentu saja mengejutkan karena keduanya sudah menggelar pesta pertunangan beberapa waktu lalu. 

Saat keduanya kepergok saling unfollow di Instagram lah rumor hubungan mereka berakhir pertama kali mencuat. Kakak Jessica, Erick Iskandar, juga bikin heboh saat menyindir seseorang dengan sebutan "parasit". [Herwanto]
 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report