Seleb

Malu-malu, Momen Kejutan Rizky Billar Bawa Bunga Buat Lesty Kejora

Rizky Billar cuma bisa gigit jari saat Lesty Kejora menimpalinya menyanyikan sebuah lagu.

Tinwarotul Fatonah

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Tebakan netizen kalau Rizky Billar bakal jadi tamu spesial di konser ulang tahun Lesty Kejora tepat sekali.

Rizky Billar tiba-tiba hadir membawa bunga buat pelantun Kulepas Dengan Ikhlas. Warna bunga itu senada dengan pakaian yang dikenakan pentolan D'Academy tersebut.

"Ini kan hari spesialnya Lesty jadi saya bawa bunga, selamat ulang tahun," kata Rizky Billar di acara konser ulang tahun Lesty Kejora yang ditayangkan di Indosiar pada Rabu(5/8/2020) malam.

Tak hanya memberi sebuket bunga, Rizky Billar juga menyanyikan lagu Memandangmu yang dipopulerkan Ikke Nurjanah. Malu-malu, Lesty Kejora juga menimpali lagu tersebut dan membuat Rizky Billar gigit jari.

Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]
Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]

Tak sedikit penonton mengaku ikut terbawa perasaan (baper) dan gemas melihat interaksi malu-malu Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Sebelumnya, lewat akun Instagram-nya, Rizky Billar juga sudah memberikan pesan manis serta doa sebagai ucapan ulang tahun kepada Lesty Kejora.

"Selamat ulang tahun Dd (dedek) @lestykejora semoga sehat selalu, tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Rizky Billar di akun Instagram @rizkybillar.

Rizky Billar dikabarkan tengah dekat dengan Lesty Kejora. Bahkan kedekatan keduanya mendapat dukungan dari Dinda Hauw.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report