Seleb

Ingin Nikah di GBK, Atta Halilintar Bicara Konsep Pernikahan dengan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menggelar pernikahan pada akhir 2020 atau awal 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)
Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - YouTuber Atta Halilintar mantap mengajak Aurel Hermansyah menuju ke pelaminan. Diketahui dia sudah memberikan cincin pada Aurel di hari ulang tahunnya ke-22 pada 10 Juli 2020 lalu.

Meski belum memikirkan konsep pernikahan, keduanya sudah memastikan akan menggelar pernikahan pada akhir 2020 atau awal 2021. 

"Konsep aku nggak tahu sih ya gimana-gimana, yang pasti aku tuh belum sempat bicarain konsepnya mau kayak gimana. Yang penting mah kalau nggak tahun ini ya tahun depan," kata Atta Halilintar, ditemui di kawasanJalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Momen Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah. [Instagram]
Momen Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah. [Instagram]

Bahkan mereka belum menentukan jumlah undangan dan tanggal pasti pernikahan. Rencana meminang anak Anang Hermansyah itu terkendala pandemi virus corona (Covid-19).

"Undangan belum tahu tanggalnya berapa kan belum tahu bolehnya berapa. Kalau nanti pandeminya sudah beres, sudah lebih aman dari sekarang ya," ucap Atta Halilintar.

YouTube kondang ini bersikeras menggelar pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sehingga untuk perencanaan matang, dia harus menunggu pandemi virus corona (Covid-19). 

 "Maunya aku sebanyak-banyaknya sih. Maksudnya, jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama banyak orang-orang di sekitar saya juga," tutur Atta Halilintar. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report