Seleb

Citra Kirana Unggah Foto USG Bayi, Bagian Bibir Duplikat Rezky Aditya nih!

Kayak apa sih foto USG bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menanti kelahiran anak pertama.

Keduanya pun sempat memamerkan foto USG bayi pertama di usia yang ke 7 bulan.

Tampak ditemani sang suami, keduanya terlihat ceria dan senyum lihat calon bayinya.

"Setelah check up sama dr @sandysandyprasetyo! Bismillah ya dok, udah tenang deh nunggu hari H lahiran nanti makasih dok udah jawab setiap pertanyaanku secara detail, dan selalu bikin tenang tiap kali kontrol dan selalu mau usaha untuk kasih lihat muka babyLove walaupun ngumpet terus," ujarnya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Tampak Citra Kirana menuliskan komentar soal foto USG bayinya tersebut, terlebih mengomentari bagian bibir.

Pesinetron cantik ini mengatakan bibir sang anak mirip dengan suaminya, Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Dah ini sih papanya banget bibirnya udah fix," tulis Citra Kirana.

Wah, emang mirip nih sama Rezky Aditya. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report