Seleb

Acungkan Jari Tengah, Marcell Siahaan Sindir yang Meremehkan Covid-19

Begini ungkapan kekesalan Marcell Siahaan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Marcell Siahaan. (Suara.com/Ismail)
Marcell Siahaan. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Postingan Marcell Siahaan mendadak mencuri perhatian, ia meluapkan kekesalan sampai memajang fotonya mengacungan jari tengah. 

Unggahannya itu pun kemudian diposting ulang akun gosip @tante_rempong_offficial, Rabu (5/8/2020).

Kegeraman Marcell ini terkait sebuah konten yang perlihatkan data dan hasil riset. Namun, dia menganggap konten tersebut dibuat cuma bertujuan agar yang berbicara terlihat pintar.

"Data-data, hasil riset atau apapun yang lo pake cuman buat nunjukin ke semua orang kalo lo pinter dan udah ngerjain PR," tulis Marcell membubuhkan foto dirinya acungkan jari tengah.

Postingan Marcell Siahaan. (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Postingan Marcell Siahaan. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Tapi begitu nalar lo nggak lo pake, nggak ngerti konteks, nggak peka situasi, nggak mikir panjang dampaknya apa dari apapun yang keluar dari konten lo, ya menurut gue lo gob***. Titik," sambungnya.

Dalam unggahan Instagram Stories berikutnya, Marcell pajang sebuah komik yang mengisahkan pandemi corona adalah sebuah konspirasi. Unggahan ini untuk menyindir mereka yang menganggap Covid-19 tidak mengerikan.

"Memang nggak semengerikan itu kok. Dia cuma nambahin korban doang dan bikin kita lama PSBB nya dan makin banyak yang susah hidup dan susah kerja. Makin banyak yang menderita," tulis Marcell.

Si pelantun Takkan Terganti ini kemudian menuliskan sindiran lainnya. Kali ini dia membahas semua orang bisa jadi YouTuber dan berbicara seenaknya.

"Mungkin semua orang harus kerja jadi yucuber biar bisa ngomong seenak jidat plus di rumah juga kerjanya, nggak perlu keluar rumah," ujarnya.

Tak diketahui pasti untuk siapa pesan menohok dari Marcell ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report