Seleb

Baru Terungkap, Paula Verhoeven Nangis Baim Wong Bikin Konten Bareng Mantan

Wah, ternyata Paula Verhoeven nangis waktu Baim Wong ketemu Marshanda!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)

Matamata.com - Kisah Baim Wong yang kolaborasi dengan Marshanda membuat mertuanya nangis ternyata juga berimbas ke Paula Verhoeven.

Hal ini diceritakan oleh Paula Verhoeven dalam unggahan Youtube Baim Paula pada hari Selasa (28/7) lalu.

Berawal dari Paula Verhoeven yang menanyakan perihal mantan kepada Ayu Dewi.

"Bahas sosok mantan nih, kalau kita punya pasangan penginnya no mantan tapi kenyataannya masih berhubungan, katanya sih silaturahmi. Walaupun emang nggak ada apa-apa tapi hatinya gimana ya itu kejadiannya waktu hamil yang waktu si Baim ketemu mantannya. Ada satu momen," ujar Paula Verhoeven.

Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)
Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)

Di depan kamera, Paula memang menunjukan keramahan kepada mantan Baim Wong, namun ternyata ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis.

"Apa yang harus saya lakukan? Itu waktu hamil, kayak api gitu loh tapi nggak bisa ngomong gimana sih," tambah Paula.

Istri Baim Wong pun lantas menceritakan bagaimana suaminya saat menanggapi dirinya yang kesal.

Paula Verhoeven. (Youtube/BaimPaula)
Paula Verhoeven. (Youtube/BaimPaula)

"Maksudnya kalau udah ngomong dia bilang 'Kan nggak ada apa-apa, di rumah, ini buat konten Nenek Iroh'. Intinya ya nggak bisa dibantah, intinya nggak ada apa-apa kalau cowok bilang gitu. Dan banyak orang, akhirnya ya udah nangis nangiiiis terus." ujarnya.

Walau sempat kesal, namun Paula Verhoeven akhirnya kini telah menganggap kejadian tersebut lucu.

"Namanya lagi hamil hormonnya berlipat-lipat, sedangkan kamera di depan terus kan, gitu senyum. Nggak bisa tapi kalau gontok-gontokan terus," ungkapnya.

Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)
Baim Wong dan Marshanda (YouTube/Baim Paula)

Momen Baim Wong dan Marshanda pun memang sempat menuai komentar pedas netizen karena bahas masa lalu keduanya. Ternyata, di balik kamera Paula Verhoeven senang konten tersebut banyak dibully.

"Belum lagi komennya banyak negatif, senang gue 'ih sukurin lu banyak dibully'. Aku baru ngomong sekarang ya kan, terus biarlah kita tuh harus manis biar orang lain yang membalas. Nggak perlu kita," pungkas Paula Verhoeven.

Wah, ternyata benar nih firasat ibu Paula Verhoeven saat nangis Baim Wong ketemu Marshanda!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report