Seleb

Viral Pria Fetish Kain Jarik, Ernest Prakasa: Nyesek Bacanya!

Viral seorang pria melakukan tindak asusila dan sempat foto bareng Ernest Prakasa nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Ernest Prakasa (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ernest Prakasa (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Media sosial Twitter tengah dikagetkan dengan viral cerita seorang pria yang memiliki fetish atau kelainan seksual dengan bungkus kain jarik.

Mengaku tengah riset, sosok pria ini menggaet mahasiswa baru untuk memakai lakban dan membungkus diri dengan kain.

Hal ini sempat dibuat thread oleh akun Twitter @m_fikris dengan tujuan agar tak terulang di kemudian hari.

Cerita ini pun lantas menyentil Ernest Prakasa karena ia dan oknum terduga pernah foto bareng.

Ernest Prakasa juga mengaku nyesek banget baca thread tersebut.

Ernest Prakasa. (Twitter/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa. (Twitter/@ernestprakasa)

@ernestprakasa : "Nyesek banget baca thread orang ini melakukan tindakan asusila yang kebangetan. Abis ini gw RT thread nya." ujarnya.

Ernest Prakasa. (Twitter/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa. (Twitter/@ernestprakasa)

Ernest Prakasa bahkan mengumpat saat membagikan thread viral pria fetish kain jarik tersebut.

@ernestprakasa : "Gw RT thread ini ya, baca aja sampe bawah nanti ada foto pelakunya. Fotonya bareng gue, b******k emang." tambahnya.

Duh, emang ngeri banget nih viral pria fetish kain jarik. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report