Seleb

Terlibat Cinta Sejenis, Elvia Cerolline Dituduh Gelapkan Uang Rp 100 Juta

Elvia Cerolline mengatakan jika ia sudah mengantarkan uang tersebut namun ditolak.

Linda Rahmadanti

Elvia Cerolline. [Instagram]
Elvia Cerolline. [Instagram]

Matamata.com - Elvia Cerolline dituduh melakukan penggelapan uang senilai Rp 100 juta. 

Tuduhan itu dilayangkan oleh Lia, kekasih sejenis mantan kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline mengaku sudah mengembalikan uang Rp 100 juta itu melalui transaksi transfer. Tapi saat dikembalikan secara langsung, Lia menolak.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

"Aku balikin dengan datang ke rumahnya secara personal, tapi dia tidak mau menerima. Akhirnya aku bawa balik aja uangnya, dan aku transfer. Itu uang Rp 100 juta sudah ditransfer," kata Elvia Cerolline, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

Elvia Cerolline sendiri mengakui, dia dan Lia memang mempunyai hubungan spesial. Namum hubungan mereka sedang renggang karena kekasih sesama jenisnya itu memiliki masalah hukum.

"Ada hubungan intens, hubungan spesial. Aku memilih renggang karena dia punya kasus hukum, jadi biar dia fokus dulu dengan masalahnya itu," ungkap Elvia Cerolline.

Ika Nedi Wahyu menjelaskan jika Elvia Cerolline awalnya dijanjian mobil sebagai hadiah ulang tahun. 

Hadiah tersebut juga bukan permintaan Elvia, melainkan keinginan Lia sendiri. 

"Kalau masalah mobil itu dijanjikan hadiah ulang tahun El (Elvia) pada tanggal 1 Juni. Sebenarnya El tidak pernah meminta itu," ujar Ika Nedi Wahyudi.

Kemudian Lia memberikan uang Rp 100 juta itu secara cicilan kepada Elvia Cerolline untuk membeli mobil. Tiba-tiba muncul tuduhan penggelapan uang oleh Lia.

"Kemudian uang Rp 100 juta, sebetulnya dia dijanjikan dibelikan mobil pada saat ulang tahun itu cash ya. Tapi pada saat itu diberikan secara cicil ya. Belakangan muncul tuduhan memanfaatkan atau menghilangkan uang Rp 100 juta," ungkapnya.

Sementara Elvia Cerolline hingga kini ditagih oleh dealer mobil karena cicilan mobil itu belum selesai.

Elvia Cerolline [Instagram]
Elvia Cerolline [Instagram]

"Terus El tanya, 'ini uang Rp 100 juta kita, saya serahkan ke dealer atau gimana?' dia (Lia) ngomong tahan dulu. Sementara dealer ini terus mengejar El karena mobil belum selesai," imbuhnya.

Pihaknya membantah tuduhan Lia yang mengaku sudah dimanfaatkan oleh Elvia Cerolline. Mereka juga mempunyai beberapa bukti chatting.

"Janji-janji yang keluar ada chatnya juga. Makanya kami klarifikasi hari ini bahwa klien kami tidak pernah merasa memanfaatkan," ucapnya.

"Nah berikutnya ketika saudara D (Lia) menyatakan sayang dan cinta pada El, memang pada saat itu terjadi komunikasi, akhirnya saling memberikan perhatian dan sampai saat ini hubungan mereka berdua itu tidak putus. Jadi tetap berkomunikasi," sambungnya.

Semoga masalah yang sedang dihadapi Elvia Cerolline cepat selesai ya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report