Seleb

Tagih Hutang ke Billy Syahputra Lewat IG, Nikita Mirzani: WA Gue Diblokir

Nikita Mirzani bahkan tak tahu mengapa Billy Syahputra ngeblokir dirinya.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)
Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengungkapakan alasannya mengapa menagih hutang Billy Syahputra lewat Instagram. 

Rupanya, nomor WhatsApp Nikita Mirzani diblokir oleh Billy Syahputra. 

 

"Kalau kemarin gue nagih di Instastory yah memang gue mau di situ karena WhatsApp gue di block, tapi gue nggak tau kenapa di block sama dia," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Ibu tiga anak ini ingat betul komunikasi terakhir dengan kekasih Amanda Manopo itu. Momen tersebut terjadi saat Nikita Mirzani bikin konten YouTube bareng Ruben Onsu.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]

"Dia ada komunikasi (terakhir) sama gue waktu gue mau kolaborasi YouTube sama Ruben karena sebelum gue dia duluan," beber Nikita Mirzani.

"Dia sempet telepon 'Lo di tempatnya Koh Bensu nggak?', 'Iya tapi gue masih di jalan, masih syuting' udah abis dari situ nggak ada komunikasi lagi," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani baru sadar nomornya diblokir oleh Billy saat akan menanyakan perihal umrah. 

"Terus pas mau tanya 'Bil lu bulan Maret tahun depan mau ikut Umrah lagi nggak?' itu WA dia contreng satu. Di situ gue tau di blokir," ucap Nikita Mirzani.

"Terus gue cek di supir gue karena supir gue kenal Billy 'Kok lo ada fotonya, tapi gue nggak ada' gitu. Yaudah gue tagihlah utangnya di situ," imbuhnya.

Atas kejadian itulah, Nikita Mirzani naik pitam. Dia pun tak sungkan meminta Billy Syahputra agar segera membayar utang-utangnya lewat Instagram.

"Kolam berenang gue kan pernah dikotorin sama dia di YouTube inget nggak yang gue marah, yang dia bawa anak-anak kampung kakinya pada kena tanah terus kolam berenang gue kotor," tutur Nikita Mirzani.

"Airnya itu kan dari garem bukan kaporit jadi emang lebih mahal perawatannya airnya harus dikuras dulu. Yah mahal Rp 12 juta itu kalo buat nguras," tambahnya.

Selain minta ganti rugi perawatan kolam renang, mantan host Pagi Pagi Pasti Happy ini menyindir Billy Syahputra untuk segera membayar uang ponsel yang dibelikannya beberapa waktu lalu.

Tapi kekinian, Billy Syahputra mengaku sudah melunasi utang-utang tersebut. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report