Seleb

Banjir Doa, Netizen Salfok Leher Jessica Iskandar Membengkak di Foto Ini

Netizen kuatkan Jessica Iskandar lihat lehernya diduga membengkak di postingan terbaru.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Nama Jessica Iskandar kini tengah menuai sorotan karena kabar putusnya dengan sang kekasih, Richard Kyle. Selain itu, kondisi ibu El Barrack Alexander ini yang mengidap penyakit autoimun dan Takikardia juga tak lepas dari perhatian netizen.

Banyak penggemar yang mendoakan Jedar, panggilan akrabnya, agar bisa melalui cobaan ini dengan kuat dan tegar. Doa juga mengalir saat sahabat Nia Ramadhani ini memposting foto cantiknya di Instagram.

Jessica mengunggah sebuah foto dirinya yang cantik dengan makeup minimalis kemarin, Selasa (28/7/2020). Rambutnya digelung ke atas, ekspresinya yang sendu menatap kamera.

Jedar tampak memakai outfit hitam dengan belahan dada rendah yang menunjukkan leher indahnya. Dia menggunakan aksesoris cantik berupa kalung, anting dan cincin yang menyempurnakan penampilannya.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Namun tak sedikit netizen yang salah fokus dengan leher Jedar yang tampak membengkak dan raut wajahnya yang tampak pucat. Doa pun mengalir untuk perempuan berusia 32 tahun ini.

@shofiazzuro: "Nampak pucat."

@bellasilfia: "Lehernya kayak bengkak yak.. apa aku salah lihat."

@revano_ins: "Matanya seperti abis nangis..."

@wellmeg_sunnz: "Lehernya bengkak Jedar atau cuma aku yang lihatnya gitu."

@sakia_lh: "Semoga cepat sehat cepat diangkat penyakitnya sama Tuhan kak Jedar, selalu bahagia for you and el."

@papa_muda7: "Masya allah.. Semoga cepat sembuh ya kak."

Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)

Diketahui, Jessica Iskandar dipastikan menderita penyakit graves disease autoimmune hyperthyroidism dan Takikardia.

Penyakit Graves adalah salah satu jenis gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menjadi penyebab umum hipertiroidisme atau produksi hormon tiroid berlebih.

"Kemarin dikasih tau dokter bahwa sudah dipastikan sakit yang aku alami saat ini graves disease autoimun," kata Jessica Iskandar di channel YouTubenya, dikutip Minggu (26/7/2020).

Hal itu diketahui usai adik Erick Iskandar ini melakukan rangkaian pemeriksaan dari tes darah dan USG beberapa waktu lalu.

"Kemarin ke rumah sakit, kan awal ambil darah sama USG leher. Terus kemarin dibacain hasilnya gimana setelah USG dan tes darah itu. Sekalian kemarin dites apakah ini autoimun atau bukan, ternyata iya aku autoimun," sambungnya. 

Cepat sembuh Jessica Iskandar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report