Seleb

Isyaratkan Pacari Billy Syahputra, Amanda Manopo Ogah Ngatur-ngatur

"Untuk saat ini aku yang jadi pasangannya, aku coba kasih tahu mana yang baik dan benar. Tapi tidak mengatur," kata Amanda Manopo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Amanda Manopo 6 [MataMata.com/Alfian]
Amanda Manopo 6 [MataMata.com/Alfian]

Matamata.com - Artis cantik Amanda Manopo akhirnya sudah mengisyaratkan pacari Billy Syahputra. Lewat akun YouTube Poppy Amalya, perempuan 20 tahun itu buka-bukaan soal perasaannya. 

"Baru kali ini, aku coba buka hati lagi. Dengan ada gosip Billy ini itu, tutup mata deh. Ternyata beda jauh," ujar Amanda Manopo.

Level pacarannya bukan hanya sekadar buat senang-senang ditegaskan oleh Amanda. Dia bilang sudah sering bicara hal serius dengan Billy Syahputra.

"Pacaran yang bukan cuma gitu-gitu aja. Aku belajar mencintai kekurangannya biar jadi kelebihan. Karena kalau pacaran cuma having fun, itu cuma cekcok doang," sambungnya.

Amanda Manopo [Herwanto/Suara.com]
Amanda Manopo [Herwanto/Suara.com]

Bahkan bila ada sesuatu yang dinilainya membawa pengaruh buruk, Amanda Manopo tidak sungkan memberitahu Billy Syahputra. Maklum, dia merasa kalau sang kekasih mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

"Malah ketika ada masalah pun, walaupun itu masalah cukup besar dan mempengaruhi nama baiknya, dia nggak ambil pusing. Jadi mungkin ada orang-orang yang mencoba mempengaruhi dia, dia tahu tapi ngebiarin aja," tutur Amanda Manopo.

"Untuk saat ini aku yang jadi pasangannya, aku coba kasih tahu mana yang baik dan benar. Tapi tidak mengatur," imbuhnya lagi.

Yang pasti dia menilai sosok adik almarhum Olga Syahputra ini punya kepribadian yang baik selama tiga bulan saling mengenal. 

"Orangnya nice, attitude juga nice. Dalam bersikap menghadapi sesuatu, dia nice," ucap Amanda Manopo mantap.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

Amanda merasa bahagia bersama Billy, Hal ini karena dia tahu banyak kepribadian baik dari Billy Syahputra yang tidak diketahui orang. 

"Yang aku jatuh cinta itu sama Jhoni Roma, itu nama asli Billy Syahputra. Bukan sama Billy Syahputra yang banyak orang-orang tahu. Ditambah baru kali ini Billy bilang nggak se-open ini sama pasangan kecuali sama aku," terang Amanda Manopo.

"Ya, jujur aja, ya. Aku jalani dengan Billy, aku bahagia, sangat bahagia walaupun banyak banget yang nggak suka," pungkasnya.

Wow, semoga langgeng Amanda Manopo dan Billy Syahputra. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report