Seleb

Irwansyah, Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella Diperiksa di Mabes Polri

Medina Zein mengungkapkan kalau mereka bertiga menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Matamata.com]
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Pada Senin (27/7/2020), artis Laudya Cynthia Bella, Irwansyah dan Medina Zein dipertemukan di Mabes Polri, Jakarta. Medina Zein mengungkapkan kepada awak media kalau mereka bertiga menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang

"Tadi ada Laudya Cynthia Bella, ada Irwansyah, saya dan Lukman dan masing-masing kuasa hukum," kata Medina Zein pada MataMata.com. 

Medina Zein menegaskan pertemuan tersebut berjalan lancar dan tidak ada perdebatan sengit di antara mereka. Hal ini karena sesi pertemuan mereka bukan untuk berdebat, lebih ke tanya jawab. 

"Tadi berjalan lancar banget," ucap Medina Zein.

"Karena di sini sesinya bukan berdebat. Jadi penyidik Mabes bertanya ke pihak sini gimana, ke pihak sana gimana. Jadi bukan berdebat. Ini masih ada sesi kedua," tutur Lukman Azhari selaku suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein.

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Suara.com]
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Suara.com]

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta.

Sebagai salah satu pemegang saham, dia mengaku tidak tahu menahu ada aliran duit dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Lalu sebagai pemilik saham terbesar perusahaan tersebut, Laudya Cynthia Bella sendiri turut diperiksa polisi. Bella juga ikut andil menjadi brand ambassador Bandung Makuta yang membuat produk tersebut laris di pasaran. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report