Seleb

Cut Meyriska Beri Nama Anak Shaquille Kaili Danuarta, Ini Artinya

Wah apa ya arti nama anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Tinwarotul Fatonah

Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska memberikan nama Shaquille Kaili Danuarta untuk putra pertama mereka yang lahir pada 17 Juli 2020.

"Pada 17 Juli kemarin anak pertama kami Shaquille Kaili Danuarta lahir ke dunia dengan prosesi cesar. Terimakasih untuk seluruh dokter yang sudah membantu kami," kata Roger Danuarta bersama Cut Meyriska, saat menggelar konferensi pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2020).

Sementara Cut Meyriska mengatakan, proses kelahiran sang anak lebih cepat dari perkiraan awal. Sebelumnya, dia diprediksi akan melahirkan pada akhir Juli hingga awal Agustus.

"Prosesnya alhamdulillh, kami kan tadinya perkiraan akhir Juli atau awal Agustus, tapi pas awal Juli sering konsul soal posisi gimana, persiapan gimana," ujar Cut Meyriska.

Proses persalinan Cut Meyriska, di mana Roger Danuarta ikut menemani. [Instagram]
Proses persalinan Cut Meyriska, di mana Roger Danuarta ikut menemani. [Instagram]

Lebih jauh pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu mengungkapkan arti nama putra pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta. 

"Nama itu Shaquille artinya tampan, Kaili itu kuat bertahan dan kemakmuran, Danuarta nama kelauarga," jelas Cut Meyriska.

Semoga anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta setampan namanya ya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report