Seleb

Mulan Jameela Pertama Kali Dikasih Bunga Ahmad Dhani, Digodain Umi Pipik

Cie, Ahmad Dhani romantis nih kasih bunga.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Matamata.com - Kehidupan pasangan seleb Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang selalu jadi sorotan netizen. Diketahui mantan suami Maia Estianty ini sudah menikah dengan Mulan kurang lebih 10 tahun.

Baru-baru ini, Mulan mengungkap fakta baru kehidupan pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dia bilang baru pertama kali diberikan bunga oleh ayah Al El Dul itu sepanjang pernikahannya.

"Beberapa hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua. Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang, “Bagus mas, buat pasang di vas bunga?”
Dia jawab “nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu," kata Mulan Jameela kemarin, Sabtu (18/7/2020) sembari menyelipkan gombalan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Bukannya romantis, Mulan malah merasa hal itu lucu. Dia lalu cium pipi Dhani sambil ngakak.

"Trus itu bunga hanya diiket biasa gitu aja dong. Ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi..Kita berdua ini sama-sama kebiasaan lempeng.. terutama aku sih, giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka," tutur Mulan Jameela.

"Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt," lanjutnya.

Mulan Jameela (MataMata.com/Ismail)
Mulan Jameela (MataMata.com/Ismail)

Postingan Mulan Jameela itu langsung digeruduk netizen dunia Maya. Terutama Umi Pipik nih yang nggak mau kalah godain sahabatnya itu.

@_ummi_pipik_: "Eeciiieeeeee, neeeng @mulanjameela1."

@evie_arief: "Eeeaaaaa gumuuushhh."

@cameliamalikreal: "Huuuuuuh Dhani terbang melayang cinta Mulan seluas Samudra. Happy terus ya."

@yuniar_riyu: "MasyaaAlloh semoga selalu Alloh jaga ya teh rumah tangganya, iman islamnya."

@apriyaniindrie: "Masyaallah tabarakallah bahagia terus teh langgeng dunia akherat aamiin."

Cie romantis nih Ahmad Dhani ke Mulan Jameela.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report