Seleb

Target Aldi Taher Maju di Pilkada Sulteng 2020

Bagi Aldi Taher, membangun Indonesia merupakan ibadah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/MataMata.com]
Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Pilkada Sulawesi Tengah 2020 nanti akan ikut diramaikan oleh artis ganteng Aldi Taher. Calon suami Salsabilih ini baru saja mendeklarasikan dirinya akan maju pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Rusli Baco Daeng Palabbi. 

Fokus pada pendidikan, kesehatan, dan pariwisata adalah salah satu visi misi Aldi Taher nantinya. Sebagai bakal calon wakil gubernur, mantan suami Dewi Perssik ini nantinya akan fokus di pembenahan pariwisata.

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Suara.com]
Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Suara.com]

"Jadi, kalau ditanya apa yang perlu dibenahi itu banyak banget, ya, kami akan bangun sektor, khususnya Aldi, ya, sebagai Wakil Gubernur, Aldi akan konsentrasi bangun sektor pariwisata," kata Aldi Taher saat dihubungi, Sabtu (18/7/2020).

Aldi Taher mengaku memang ingin mengabdi pada negara, selain juga dipinang oleh Wakil Gubernur Sulteng saat ini tentunya. Baginya, membangun Indonesia merupakan ibadah.

"Jadi kalau ditanya apa yang melandasi Aldi maju Pilkada Sulteng ya karena dipinang oleh Pak Rusli Baco yang sekarang merupakan Wakil Gubernur Sulteng. Kita diniatkan Insya Allah untuk ibadah mencari ridho Allah membangun Indonesia," jelasnya.

Saat ini, Aldi Taher bersama Rusli Baco masih mempersiapkan visi misi untuk dipaparkan ke beberapa partai politik. Ada juga artis ibukota lain yang akan bersaing memperebutkan kursi Wakil Gubernur Sulteng, selain Aldi Taher. 

Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal sebagai Pasha Ungu kabarnya juga akan maju dalam Pilkada Sulteng sebagai wakil gubernur. Suami Adelia Wilhelmina itu dipasangkan dengan Drs H. Anwar Hafid,M.SI yang akan menjadi calon Gubernur.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report