Seleb

Naik Angkutan Umum, David Naif Nggak Dikenali Sebagai Artis

Duh, kocak banget nih kelakuan David Naif.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

David Naif. (Instagram/@davidbayu)
David Naif. (Instagram/@davidbayu)

Matamata.com - Nama David mulai dikenal masyarakat luas setelah bergabung menjadi vokalis band Naif di tahun 1995 silam.

Namun ternyata tak semua orang mengenali potret aslinya. Hal ini bahkan diceritakan langsung oleh David Naif dalam video kocaknya di Twitter.

Awalnya, David Naif mencoba naik angkutan umum. Lucunya tak ada satu orang pun yang histeris melihat keberadaan David Naif.

"Naik angkot kok nggak ada yang ngenalin saya pokalis naip juga sih," ucap David Naif.

"Pas mau turun mau bayar dipanggil ibu-ibu yang duduk di belakang supir, wah saya pikir dia ngenalin saya seorang pokalis naip nih ternyata dompet saya jatoh di lantai angkot," ungkap David Naif.

David Naif naik angkutan umum. (Twitter/@davidbayu)
David Naif naik angkutan umum. (Twitter/@davidbayu)

Sontak saja, unggahan tersebut langsung banjir dikomentari netizen.

"Besok pakai masker yang ada tulisan vokalis Naif, kalau nggak ada yang tahu juga ya udah nyerah aja," kata netizen @rasaa_cokelat.

"Maap bang tapi kalau duduk diujung gitu bukannya dikenali jadi vokalis tapi dicurigai jadi copet, dari penumpang angkot garis keras," imbuh akun @cimiwwwa.

"Karena pakai masker bang jadi nggak pada kenal," terang netizen @Masssdeww.

"Ketemu lu di angkot gua ajakin langsung live musik di angkot," jelas akun @toxickillme.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report