Seleb

Pekan Depan, Sunan Kalijaga Akan Bertemu dengan Pacar Bule Salmafina Sunan

Pacar Salmafina Sunan sudah menghubungi Sunan Kalijaga via Instagram.

Linda Rahmadanti

Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Sunan Kalijaga akan segera bertemu dengan kekasih bule Salmafina Sunan yang merupakan bule asal Amerika. 

"Mau kenalkan seseorang yang special pada kami selaku orangtuanya, lelaki itu adalah seseorang yang kewarganegaraannya Amerika," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia bilang akan memberikan restu apabila lelaki itu baik dan tulus mencintai anaknya. Karenanya, dia berharap bisa segera bertemu lelaki tersebut.

"Saya selama memang itu baik, selama lelaki itu sayang sama Salma ya tentunya saya juga harus ketemu, saya harus adakan pertemuan sama orang tersebut," ungkap Sunan Kalijaga.

Unggahan Salmafina Sunan [Instagram]
Unggahan Salmafina Sunan [Instagram]

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa kekasih putrinya sudah menghubunginya via Instagram. 

"Beberapa hari lalu orang tersebut melalui via Instagram dia chat saya bilang 'hay mister Sunan saya ingin perkenalkan diri, saya juga ingin sekali bisa berjumpa dengan pak Sunan dan keluarga' saya bilang 'ya 'silahkan, saya menyambut baik kalau memang ada itikad baik dari anda yah silahkan temui kami' gitu," tutur Sunan Kalijaga.

Merasa dapat lampu hijau akan kedekatannya dengan bule tersebut, Salmafina Sunan pun langsung mengatur waktu agar mereka berdua segera bertemu pekan depan.

"Jadi waktunya ini sedang diatur sama Salma. Kemungkinan kalau memang nggak ada halangan di akhir pekan mungkin kita akan pergi makan," tutup Sunan Kalijaga. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report