Seleb

Reaksi Ari Lasso Kepergok Lihat Postingan Selebgram Seksi

Pengalaman Ari Lasso kepergok buka postingan selebgram seksi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Momen rambut panjang Ari Lasso dicurly Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Momen rambut panjang Ari Lasso dicurly Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Pengalaman kocak pernah dialami Ari Lasso saat bermain Instagram. Lewat channel YouTube Luna Maya, Ari Lasso mengaku pernah kepergok melihat postingan salah satu selebgram seksi

Kejadian itu diungkapkannya tak disengaja. Postingan selebgram seksi itu muncul di explore sehingga dibuka olehnya saat bermain Instagram. 

"Aku sih pernah, Instagram itu kan gila ya, di explore kadang kan muncul yang aneh-aneh. Terus aku klik lah gitu, ya salah satu selebgram kita yang seksi gitu aku juga sudah lupa namanya, yang gayanya kayak seksi-seksi gitu," kata Ari Lasso.

Rambut Ari Lasso usai dicurly Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]
Rambut Ari Lasso usai dicurly Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]

Terus muncul di explore Instaramnya, mau tak mau membuat mantan vokalis Dewa 19 ini melihatnya. Sebagaimana yang diketahui, Instagram akan memunculkan video dan foto secara otomatis setelah merujuk ke salah satu akun.

"Terus kan gue close, keluar terus ya," ucapnya.

Rupanya saat melihat video selebgram seksi itu, salah satu teman Ari Lasso melihat namanya sebagai viewers. Sontak seorang teman menggodanya dengan komentar ditandai akun Instagramnya.

Ultah Aurel Hermansyah (Instagram/@raffinagita1717)
Ultah Aurel Hermansyah (Instagram/@raffinagita1717)

"Itu terus kan ada video kan, kalau video itu viewsnya muncul dong, itu ada yang nyeletok ‘bang ngapain sampai sini bang’ haha," ujarnya terkekeh.

"Setelah itu aku nggak berani buka-buka lagi takut ketahuan orang haha," tambah Ari Lasso.

Ada-ada aja nih pengalaman Ari Lasso kepergok lihat postingan selebgram seksi. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report