Seleb

Bertemu 2 Kali, Dinda Hauw Mantap Dipersunting Rey Mbayang

Dinda Hauw beberkan chat dengan Rey Mbayang selama jalani proses ta'aruf.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Hari ini Jumat (10/7/2020), Dinda Hauw sukses menggemparkan penggemar karena kabar pernikahannya bersama penyanyi solois, Rey Mbayang

Lewat media sosial, Dinda Hauw juga tak menyangka jika ia akan berjodoh dengan Rey Mbayang yang baru ia temui selama 2 kali. 

"Bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan. Lucunya, denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan, atau sedikitpun hasrat untuk pacaran," cerita Dinda Hauw.

"Bahkan..kitapun pernah bertemu 2 kali hanya karena sebuah pekerjaan. Sampai akhirnya munculah sebuah pesan," ungkap Dinda Hauw.

Lebih lanjut, Dinda Hauw membocorkan screenshoot percakapan seriusnya dengan Rey Mbayang.

Curhatan Dinda Hauw usai menikah. (Instagram/@dindahw)
Curhatan Dinda Hauw usai menikah. (Instagram/@dindahw)

Awalnya, Rey Mbayang nampak kepo dengan tipe suami idaman pemain film Upik Abu Cinderella ini.

"Kamu tahu apa yang ku fikirkan? Ah mungkin hanya sebuah bercandaan. Kemudian waktu itu, bulan Ramadan setelah kamu nonton podcast aku, kamu pun datang lagi. 'Din.. aku serius ya' lalu kamu menelfonku. 'Din..aku ingin niat baik dan silaturahmi ketemu bunda dan keluarga kamu, aku ajak abang-abang aku, pulang dari situ sekalian pengin ajakin kamu bagi-bagi sembako juga," jelas Dinda Hauw.

Screenshoot percakapan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)
Screenshoot percakapan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

"Aku fikir cuma ingin niat baik silaturahmi aja terus minta izin mamaku karena ngajakin keluar bagi-bagi sembako, nggak tahunya 'iya bunda, aku dateng ke sini ingin silaturahmi sekalian punya niat baik ingin mentaaruf Dinda'." kata Dinda Hauw.

Diajak ta'aruf oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw pun akhirnya memantapkan hati untuk dinikahi penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

"Nyatanya.. ta'aruf benar-benar indah. Belajar mengenalmu secara terbuka walaupun tanpa pacaran tapi memiliki tujuan pasti yaitu ke jenjang pernikahan dan yang jelas atas kemauan kita juga Allah merestui," pungkas Dinda Hauw.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report