Seleb

Hilangkan Mobil Mewah Seharga Miliaran, Andre Taulany Ketakutan

Andre Taulany penyebab mobil Mercy S Class milik Uya Kuya dibawa kabur.

Madinah

Andre Taulany. (Suara.com/Sumarni)
Andre Taulany. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Andre Taulany panik bukan main gara-gara menghilangkan mobil mewah Mercy S Class milik Uya Kuya.

Peristiwa ini terjadi di pelataran parkir saat Uya Kuya hendak memamerkan mobil mewahnya kepada Andre Taulany.

Saat akan melihat-lihat mobil tersebut, Uya Kuya  pamit ke toilet.

Andre Taulany panik dituduh menghilangkan mobil mewah Uya Kuya. [capture YouTube]
Andre Taulany panik dituduh menghilangkan mobil mewah Uya Kuya. [capture YouTube]

Di situ muncul seorang lelaki berbadan tegap mengenakan masker meminta kunci mobil yang dipegang Andre Taulany. Dengan santai lelaki tadi kemudian membawa mobil dengan alasan ingin memindahkannya ke tempat lain.

Kepanikan terjadi saat Uya Kuya menanyakan mobilnya usai dari toilet.

"Mobil gue mana? mobil gue?," tanya Uya Kuya ke Andre Taulany usai dari toilet.

Andre Taulany panik dituduh menghilangkan mobil mewah Uya Kuya. [capture YouTube]
Andre Taulany panik dituduh menghilangkan mobil mewah Uya Kuya. [capture YouTube]

Ditanya begitu, Andre Taulany kebingungan.

"Dibawa sopir Lo," jawab Andre.

"Sopir gue siapa? Dodo?," ujar Uya Kuya balik bertanya.

"Tau tadi pake topi, pake masker," timpal Andre lagi.

Andre terlihat mulai panik saat tahu kalau yang meminta kunci mobil ternyata bukan sopir Uya Kuya bernama Dodo.

"Lo ngerjain gue?," kata Uya Kuya dengan mimik serius.

Dibilang begitu, Andre Taulany makin panik. Terlebih, Uya Kuya melakkan video call dengan sopirnya bernama Dodo. Di situ, sang sopir mengaku tak merasa membawa mobil Uya Kuya.

"Gue nggak enak nih, sumpah," ucap Andre dengan wajah makin bingung.

"Gue deg-degan nih," kata Uya Kuya.

Untuk memastikan keberadaan mobil mewahnya, Uya Kuya kemudian menelpon Astrid, istrinya. Astrid kemudian kasih saran agara segera lapor polisi.

Percakapan antara Uya Kuya dan Astrid bikin Andre Taulany ketakutan.

"Sumpah demi Allah Ya, gue malah nggak tahu apa-apaan. Gue pikir sopir lo tadi soalnya santai banget minta kunci mau mindahin mobil," jawab Andre.

Uya Kuya lalu memanggil security dan meminta Andre Taulany menjelaskan kronologis kejadian mobilnya yang dibawa kabur.

Andre makin tak enak hati melihat Uya Kuya terduduk sedih sambil memegang kepalanya. "Ya udah gue temenin lapor polisi yuk," kata Andre.

Saat akan ke Polda Metro jaya untuk melaporkan kejadian, mendadak muncul mobil mewah yang diduga hilang.

Di sini Andre baru sadar kena prank Uya Kuya.

"Hey gue hajar lo," kata Andre Taulany seraya meringis.

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report