Seleb

Evelin Nada Anjani Didandani Pakai Wig Barbie Kumalasari, Banjir Protes

Evelin Nada Anjani didandani pakai wig legendaris Barbie Kumalasari, gimana hasilnya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Evelin Nada Anjani (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelin Nada Anjani (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Transformasi Evelin Nada Anjani memang mengejutkan dari waktu ke waktu. Sempat berpenampilan tomboy kala menikah dengan Aming, kini Evelin lebih feminin.

Yup, penampilan Evelin kini makin manglingi dengan rambut panjangnya. Seperti baru-baru ini saat dia bertemu Barbie Kumalasari.

Dalam kesempatan tersebut, Evelin pun didandani oleh Barbie. Dia juga berkesempatan mengenakan wig legendaris milik Barbie.

"Dimakeup-in @barbiekumalasari, pake wig legendarisnya @barbiekumalasari, udah mirip belum?" tulis Evelin Nada Anjani dalam keterangan fotonya kemarin, Selasa (7/7/2020).

Evelin Nada Anjani dan Barbie Kumalasari (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelin Nada Anjani dan Barbie Kumalasari (Instagram/@evelinnadaanjani)

Namun bukannya dipuji, penampilan Evelin Nada Anjani pakai wig Barbie Kumalasari malah banjir protes. Tak sedikit yang bilang Evelin lebih cantik natural daripada pakai makeup.

@erni_puji93: "OMG kak.. jelek. Jangan mau lagi didandanin. Bagusan yang kemarin pake wig pirang."

@enggarnoviasari: "Evelyn cantik aslinyaaaaa. Hapus deh makeup-nya."

@illonafissy: "nggak cocok kak ,,,, bagus yang kemaren."

Evelin Nada Anjani (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelin Nada Anjani (Instagram/@evelinnadaanjani)

@bundaciyan: "Ga pantes, wignya jelek, kaku banget mana warnanya norak, cakepan rambut asli Evelin."

@renigumelar24: "Jangan mirip dong.. Cantikan kak @evelinnadaanjani Yang biasa kaya kemaren..."

Wadidaw, banjir protes nih. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report