Seleb

Goyang di Gym Ball saat Hamil Besar, Vanessa Angel Buat Netizen Ngeri

Jelang lahiran, Vanessa Angel makin lincah nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Resmi menikah sejak 11 Januari 2020, Vanessa Angel kini tengah menantikan buah hati pertama.

Lewat media sosialnya, istri Bibi Ardiansyah ini kerap membagikan aktivitas serunya sebagai bumil.

Terbaru, Vanessa Angel asyik goyang di atas gym ball sambil direkam dengan video handphone. 

"Yuk nak cepet keluar yuk, mami udah nggak sabar joget bareng kamu," kata Vanessa Angel.

Berbalut tank top gelap dipadukan celana motif army, Vanessa Angel memang begitu lincah saat bergoyang.

Namun, netizen justru dibuat ngeri dan khawatir dengan kondisi kehamilan wanita yang dijuluki ratu FTV ini. 

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kamu yang goyang, aku yang deg-degan takut kamu jatuh," kata netizen @sintagracella. 

"Aduh kak pelan-pelan, takutnya ketubannya rembes," imbuh akun @sinatrya16. 

"Jadi gue yang ngeri-ngeri lihat bumil joget terlalu lincah gitu," terang netizen @irmaaryanti_09.

"Pengen banget kayak Kakak Vanessa, nggak ada lemah-lemahnya," curhat akun @veninabillastri23.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report