Seleb

Lari Pagi, Baju Olahraga Mulan Jameela Curi Perhatian

Lah malah ada yang salfok baju Mulan Jameela kayak jas hujan.

Tinwarotul Fatonah

Mulan Jameela (MataMata.com/Ismail)
Mulan Jameela (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Baju yang dikenakan Mulan Jameela saat berolahraga lari pagi bikin netizen gerah melihatnya.

Ini terlihat pada postingan Instagram Mulan Jameela pada Jumat (3/7/2020).

Istri Ahmad Dhani ini membagikan potretnya bersama dua perempuan lainnya.

Menurutnya, ia mulai lari pagi karena selama PSBB berat badannya sudah naik 5 kg.

Baju olahraga Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)
Baju olahraga Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

"Lari pagi tadi bersama kesayangan. Berhubung dapet oleh2 dari PSBB naik BB 5kilo, diajaklah lari sama personil Blackpink @glamrose86. Biar badan fiiitt katanyaaaahhh Turun BB mah bonus ceunah. Abaikan muka saya kaya kepiting rebuuussss," tulis ibu empat anak ini.

Netizen pun dibuat salah fokus dengan baju olahraga yang dikenakan ibu tiri Al El Dul ini.

Tampak mengenakan setelah yang diluarnya seperti berlapis plastik, netizen mengira kalau itu panas saat dikenakan.

"Panas aku mah melihat bajunya teh," komentar netizen.

Mulan pun tampak menjelaskan soal bajunya yang dia sebut pakai baju sauna.

"Baju di tempat sauna, bukan malang panasnya (berkeringat), kayak lagi menghangatkan badan di perapian rumah tapi bukannya itu sengaja biar berkeringat banyak," balas Mulan Jameela dalam Bahasa Sunda.

Sampai-sampai ada yang bilang bajunya mirip jas hujan.

"Jas hujan?" tanya netizen.

Mulan Jameela di ulang tahun Safeea Ahmad. (Youtube/VideoLegend)
Mulan Jameela di ulang tahun Safeea Ahmad. (Youtube/VideoLegend)

Namun beberapa memuji bady Mulan Jameela yang katanya naik 5 kg namun tak terlihat gemuk.

"Nggak keliatan teh mulan mah naik BB nya. Saya nggak pake naik BB udah gede bener nih," komentar netizen.

Ada juga yang menanyakan bagaimana bisa badannya sebagus Mulan Jameela.

"Mbak @mulanjameela1 apakah selain olahraga, mbak mulan juga diet?" tanya netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report