Seleb

Curhat Adelia Pasha Dituding Pelakor: Saya Sakit Hati Banget!

Adelia Wilhelmina curhat soal komentar-komentar buruk netizen yang kerap diterimanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)
Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Postingan Adelia Wilhelmina atau sekarang akrab disapa Adelia Pasha mencuri perhatian netizen. Adelia curhat tentang betapa banyak hal yang dilaluinya saat menjalani rumah tangga bersama Pasha Ungu.

Yup, Adelia menceritakan pengalaman sedihnya kala mendapat komentar-komentar yang tak menyenangkan. Lewat unggahannya Adelia berkisah dia pernah dituduh pelakor.

"Jadi ada segelintir orang yang comment-comment ataupun DM sama saya..... Duh pelakor hidupnya enak... Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya...," tulis Adelia Pasha semalam (2/7/2020).

Nggak cuma itu, Adelia juga dituding membuat jauh hubungan Pasha dan anak-anak dari pernikahan sebelumnya bersama Okie Agustina. Untuk itu Adelia membantah, dia bilang tak pernah melarang Pasha bertemu anak-anaknya.

"Karena lo Pasha jauh dari anak-anaknya yang lama, untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak dateng kerumah karena di sini rumahnya jugaa," lanjutnya.

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)
Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Adelia juga bilang kalau dia bekerja dan bukannya pengangguran sebelum menikah dengan Pasha. Jadi dia dulu juga merasa hidupnya enak.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya, saya hidup baik-baik ajaa saya pekerja bukan pengangguran. Di saat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo," tambah Adelia.

Wanita 31 tahun itu sekali lagi menegaskan kalau dia bukan pelakor. Pasalnya saat dia dulu ketemu Pasha, status Pasha sudah single.

Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina. [Ismail/MataMata.com]
Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina. [Ismail/MataMata.com]

Dia berharap orang-orang tidak asal menilai kalau nggak tahu apa-apa. Terbukti pernikahannya sudah hampir menginjak 10 tahun dan Alhamdulillah bahagia.

"Pertama saya sangat sakit hati kalau saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa....please jangan pernah menjudge orang kalau kalian gak tau apa-apa pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH, hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia Alhamdulillah sampai sekarang," tutupnya.

Duh, sedih banget nih Adelia Pasha dituding pelakor. Bahagia selalu Adelia dan Pasha!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report